Pages

Ads 468x60px

Sunday, November 18, 2012

Rasa Sayang


                   Gue balik nih. Gue mau cerita lagi. Kali ini tentang rasa sayang. Menurut lo sayang itu apa? Kalo menurut gue, rasa sayang itu rasa yang paling indah di dunia. Setuju? Rasa sayang bukan buat pacar doang, buat keluarga dan sahabat juga. Emang rasa sayang bisa buat siapa aja, tapi artinya beda-beda. Sayang sama pacar beda sama sayang ke keluarga dan sahabat.

                 Pertama, sayang ke keluarga. Sayang ke keluarga itu ga ternilai deh, melebihi segalanya. Apalagi buat mamah-papah. Orang yang buat kita ada di dunia ini. Siapasih yang gak sayang sama orang tua kita? Walau kadang kita gengsi buat bilang sayang sama mereka, gengsi buat minta maaf kalo kita punya salah. Kadang kita gak mikir suka ngelawan perintah mereka, suka bandel, dan suka ngerasa rasa sayang mereka ke kita dikit, karena mereka suka marahin kita. Itu salah. Mereka marahin kita justru karena mereka sayang sama kita. Mereka gamau kita salah arah, jadi anak yang gak bener. Dia pengen kita jadi anak yang sukses, bisa buat mereka bangga. Makanya, sayangin orang tua dan keluarga lo sebelum semua terlambat. Kalo bisa minta sama Tuhan, gue milih buat di ambil nyawanya duluan sebelum orangtua gue. Gue gak mau, gak akan mau. Tapi kalo nantinya udah takdir, ya mau gimana lg?

                   Kedua, sayang sama sahabat. Sahabat itu harta benda yang terindah dan termahal kedua setelah keluarga. Sahabat itu nemenin kita saat seneng dan susah, saat suka dan duka. Sahabat itu gak bisa dibeli. Nyari 1 sahabat yang bener-bener baik tuh lebih susah daripada nyari 1000 musuh. Ibaratnya, kayak nyari jarum di tumpukan jerami. Gak percaya? Buktiin aja. Sahabat sejati tuh kayak spongebob dan patrick. Selalu bersama walau sering bertengkar. Pertengkaran tuh wajar dalam persahabatan. Pertengkaran tuh berarti kita udah deket banget sampe tau kejelekan masing-masing. Iya kan? Kalo gak ada pertengkaran tuh gak seru, flat banget. right?:p Di dalam persahabatan tuh gak ada yang ditutup-tutupin. Semua kejelekan masing-masing udah pada tau. Dari rahasia yang bener-bener rahasia aja bisa dikasih tau ke sahabat kalo kepercayaannya udah gede. Sahabat tuh setia dengerin semua curhatan lo, semua unek-unek lo. Gak bakal bosen dia dengerin curhatan kita. Sahabat selalu jaga rahasia kita, gak pernah bongkarin. Sahabat tuh juga orang yang berani jadi orang gila, berani teriak-teriak dilapangan tanpa memeduliin keaadan sekitar lo pas lagi bareng, kayak dunia cuma punya milik berdua. Sahabatan tuh gak tau malu, mau kayak gimana aja gak malu asal bareng sahabat. Sahabat tuh orang yang ngulurin tangannya pas lo jatoh, semangatin lo supaya bangkit. Bukan dia yang seneng pas lo jatoh, bukan sahabat namanya. Tapi sekarang dunia aneh deh. Saat kita nemu sahabat eh dibelakang dia beda watak. Ya ibarat punya 2 muka, di depan baik di belakang ngata-ngatain. Ada juga yang dateng kalo ada maunya aja. Apa itu yang dinamain sahabat? 0 besar:-) Sahabat juga bakal ngedukung kita buat terus maju, buat jadi orang sukses, orang bener. Bukan malah ngehasut kita ke jalan yang gak bener, jadi anak nakal.Sahabat tuh bukan orang yang selalu nyontekin lo, kasih kebetan ke lo, itu bukan sahabat. Sahabat tuh yang ngajak lo belajar bareng. Sahabat juga harus bisa nerima kita apa adanya. Nerima segala kekurangan kita dan gak manfaatin kelebihan kita. Sahabat bukan dia yang nyuruh kita buat berubah ke jalan yang gak bener, sahabat bukan dia yang nyuruh-nyuruh lo, manfaatin lo. Intinya hati-hati aja nyari sahabat. Susah.

                      Terakhir, sayang ke pacar. Ini juga beda dari sayang ke keluarga dan sahabat. Rasa sayang ini indah banget. Rasanya gak bisa di utarain pake kata-kata. Rasa sayang ini dateng tiba-tiba, gak bisa diatur. Pacaran itu gak selalu enak. Enaknya, kita punya seseorang yang sayang sama kita, yang jagain kita, yang dengerin curhatan kita, yang selalu ada buat kita. Walau ga semua cowo kayak gitu. Kadang kita selalu pengen punya cowo perfect, ibaratnya kayak superman. Tapi lo pikir dong, darimana di dunia ini ada yang sempurna? Lo juga pasti tau kan sama kata-kata nobody's perfect? Cowo kalo punya kelebihan pasti juga punya kekurangan. Gak usah pacaran sama dia kalo lo gak bisa nerima kekurangan dia. Kalo lo pengen dimengerti, lo juga harus ngertiin dia. Lo juga jangan ngatur-ngatur dia, jangan kemana-mana minta ditemenin dia. Lo kira dia bodyguard lo? Dia juga punya dunianya sendiri, sama kayak lo. Cari cowo juga jangan dari fisik juga. Ya emang udah jadi sifat kita sih liat dari tampangnya dulu. Ya tapi harus dibarengin juga sama sifatnya. Kalo sifatnya jelek, ya lo pikir-pikir deh. Hati-hati juga sekarang udah rawan. Banyak cowo yang cuma manfaatin cewe, manfaatin dari harta sama fiisk. Lo mau cuma di manfaatin? Gak kan? Oiya, banyak mantan gak berarti lo laku, yang ada lo dibilang murahan. Kata siapa single berarti gak laku?  Kalo merasa belum ada yang cocok kenapa harus ngebet taken? Mau dibilang apasih? Cuma ngejar status doang. Apa lo yakin bakal bahagia? Yang ada lo punya pacar tapi tetep ngerasa jomblo. Kalo kata anak-anak sekarang sih ''takenes", taken ngenes. Pacar juga gak usah dicari, dia dateng sendiri ko kalo waktunya udah tepat. Percaya deh.

Tentang Cinta dan Cowo



             Hai, kenalin gue Stella. Gue mau cerita tentang kisah cinta gue. Dulu pas smp gue baru ngerti rasanya jatuh cinta. Dulu gue pengen banget ngerasain yang namanya jatuh cinta. Pasti seru, bahagia terus tiap hari, kayak di film-film gitu. Pas kelas smp gue kenal sama cowo, panggil aja Sonne. Dia kaka kelas gue. Cowo itu cool sih, lumayanlah. Gue pertama ga suka, tp lama-lama setelah sering smsan, otp, pokoknya pas udah mulai deket gue mulai ada rasa sama dia. Emang bener ya, rasa sayang itu bisa datang kapan aja, gabisa direncanain. Makin hari kita makin deket, dan pas beberapa minggu kemudian dia nembak. Gue yang udah suka sama dia langsung nerima tanpa pikir panjang lagi. Kalo udah suka banget sama sesorang kadang kita main ambil keputusan aja, ga mikir. Padahal nantinya bisa aja nimbulin penyesalan. Tiap hari kita pacaran, dunia serasa milik berdua deh. Pas lagi sama diatuh rasanya nyaman banget, waktu juga kerasanya cepet banget. Gabakal bosen ketemu dia setiap hari. Tiba-tiba beberapa bulan kemudian, dia minta putus. Gue sedih bukan main. Gue nangis, gue kesel, semua perasaan campur aduk. Gue juga tau nangisin cowo itu lebay, tapi airmata gabisa ditahan. Turun deras gitu aja. Tapi kalo nangis bikin lega kenapa enggak? Gue susah ngelupain semuanya. Susah ngelupain rasa sayang ke dia, susah ngelupain semua kenangan sama dia. Tapi gue mikir, apa dia disana peduli sama gue? Apa dia peduli kalo gue nangis? Apa dia peduli liat gue menderita? Apa dia peduli? Gue disini sakit gara-gara dia, tapi dia disana lagi seneng-seneng sama cewe barunya. Gue mikir, apa cowo diciptain buat nyakitin cewe? Apa cowo diciptain buat ga pernah peduli perasaan cewe? Kalo gue boleh milih, gue milih buat ga jatuh cinta sama dia. Gue juga bakal milih untuk ga kenal yang namanya cinta. Cinta itu cuma bikin sakit, gak enak. Gue pengen balik ke masa kecil gue yang indah dan belum kenal sakit gara-gara cinta.  Kenapa ya penyesalan selalu datang terlambat? Tapi dengan adanya semua ini gue dapet banyak pelajaran ko. Ternyata jatuh cinta tuh ga selalu enak. Awalnya manis tapi berakhir dengan pahit, dengan air mata. Tapi itu resiko jatuh cinta. Siap mencintai siap juga untuk disakiti. Itu udah jadi aturan. Kita juga harus hati-hati dalam milih keputusan. Jangan mentang-mentang kita udah suka dan sayang sama seseorang, kita terima cintanya gitu aja. Kita juga harus mikir kedepan, akankah dia jagain kita? Akankah dia sayang sama kita? Akankah dia buat kita bahagia? Akankah dia gak buat airmata kita jatuh? Itu jadi penilaiannya. Dan kalo lo masih sering nangis gara-gara cowo, lo mikir deh. Buat apa lo ngabisin air mata lo buat cowo yang ga peduli sama lo? Diluar sana banyak cowo yang lebih pantes buat lo. Yang bakal jagain lo, buat lo senyum dan gak bakal nyakitin lo. Percaya deh. 


Wednesday, October 24, 2012

9 Signs That You're Falling in Love


  1. You'll read his texts over and over
  2. You walk really slow when you're with him
  3. You pretend to be shy when you're with him
  4. While thinking about him,your heart beats faster
  5. By listening to his voice, you'll smile for no reason
  6. While looking at him, you can't see anyone else
  7. You start listening to slow songs
  8. You realize you're always smiling when you think of him
  9. Even though there was no specific name mentioned, you were thinking about him as you read this.
    How? Right?:p

Tuesday, October 16, 2012

BAG! (Bumi Apresiasi Grestal)

                  Hai! gue mau cerita pas BAG kmrn nih. BAG itu pelantikan, tp kalo disekolah gue disebutnya bag, gue bag 2hari, 14-15 Oktober 2012. di Sanggabuana, Karawang. Nih gue ceritain ya~ dengerin..

                  Jadi sehari sebelumnya tuh gue masih uts baru besoknya berangkat, malemnya gue packing kan, banyak bawaannya banyak bgt asal lo tau ya!!!!!!!!!!!! trus abis packing gue tidur, besoknya bangun jam set5 trus siap-siap trus jam se6 berangkat kesekolah dianter papa. nyampe sana udah rame, barang bawaannya juga pada banyak2. kita tuh disuruh bawa balok kayu sama batu bata taugak. berat gila kan-_- udah gitu pas udah dateng semua kita ngumpul dilapangan, dikasih pengarahan gitu. trus jam set8 kalo gasalah kita naik ke mobil, kesananya naik mobil TNI, sempit, pengap, kebanyakan barang bawaan-......- akhirnya yg cewe duduk dikursi trus yg cowo dibawah:-))) tp tetep gamuat, yaudah anak cowo yg gamuat naik mobil yg lain..... gue duduk paling pojok dan itu pengap bgt-...- udah duduk semua trus kita otw~~~ seneng banget deh pas mobilnya jalan, abis pengap-_- jalannya jauh banget!!!!!!!!! kita lewatin sawah gitu, jalannya sempit banget, kita nyampe disana tuh kalo gasalah jam 10/11 kalo gasalah, kita turun dari mobil trus ngumpul dilapangan, pas baru nyampe aja TNI-nya udah galak bgt, disuruh lari, yg telat jalan jongkok. udah gitu kita senam dilapangan, trus abis dikasih pengarahan gitu kita naik kebarak, tau gak? buat nyampe kebarak kita harus naik 225 anak tangga dulu sambil bawa bawaan yg beratnya naujubillah:')))) kita naik, trus duduk sebentar buat istirahat, buat duduk cuma dikasih 20detik, parah. tangan sama bahu gue sakit bgt taugak ih, yaudah pas udah mau nyampe kan sumpah deh gue gakuat bgt, yaudah nangis aja, abis kesel-...........- abis itu kita ngambil makanan trus duduk baris dilapangan, trus makan. makannya tuh nyuap satu sendok trus oper kesebelah kanan, gitu terus sampe makannya abis hhhh. abis makan kita ke barak buat beres2, udah gitu kita istirahat sebentar trus solat trus abis itu apel pembukaan. baraknya tuh ada banyak, satu barak diisi sama 3kelas cewe/cowo gitu.cewe-cowo dipisah.yaiyalah ya._. abis itu apel pembukaan, ya gitu kaya apel biasa tp bedanya ada penyematan gitu setiap wakil dari setiap ekskul, nah itu gue:| pas apel itu hak kita dicabut, jadi terserah kaka seniornya mungkin mau ngapain kita-_- abis itu kita ngumpul sesuai ekskul, itu dimarah2in ya gara barisnya ga bener-_- akang sama tetehnya disitu galak bgt, bener deh._. abis itu kita pindah latihannya ke deket barak atas, disitu kita latihan buat apresiasi nanti malem. tetep aja disitu kena omel mulu-_- kita latihan sampe jam4 trus abis itu kita mandi, gue mandi sama vira wkwkwk. mandinya ngantri hhhhh. abis mandi kita ngumpul kelapangan trus disuruh tiarap trus disitu diomelin yg belum solat, termasuk gue-....- yaudah solat dulu trus ngambil makan, kita makan bareng2 dilapangan, makannya 20 detik trus kalo denger sirine harus tiarap, kebayangkan gimana:"""")  mana pas itutuh nasi gue kena pasir, ih rasanya ewh bgt-_- abis itu baris lg buat foto perekskul:/
                  Abis itu solat magrib berjamaah dilapangan trus sambil nunggu isya kita denger ceramah, disuruh hati2 krn disana bukan tempat kita trus abis itu solat isya trus kita siap2 buat apresiasi. kita ngumpul dilapangan sesuai ekskul trus apel dulu sebentar trus abis itu api unggunnya dinyalain sama anak pramuka, abis itu tiap ekskul maju buat apresiasi, disekolah gue ada 12 ekskul, yg 2 organisasi, yg 10 club. ekskulnya yg club GPC (Grestal Photo Club), KIR (Karya Ilmiah Remaja) , PMR, olahraga (didalemnya ada futsal,basket,taekwondo,bultang,gatau lg._.), ASMAT (Anak Seni SMA 5 TamSel), SALLPA (pencinta alam gitudeh namanya._.), jurnalis, EC (Engslish Club), J-CLUB (Japanese Club), ROHIS (kyk marawis gitu), trus yg organisasinya paskibra sama pramuka. ekskul gue paskib&gpc tp pas bag kmrn gue dipaskib. seru deh pas malem ituuuu, pas giliran ekskul gue maju tuh ya gitu deg2an._. tp kata akang-tetehnya udah bagus. akhirnya bagus juga...... pas semua ekskul udah maju kaka osis sama seniornya yg maju, pada gangnam style wk=) trus abis itu apel penutupan trus tidur, itutuh udah jam set11 kalo gasalah, trus yg mau pipis harus bareng2, soalnya celemmmm. abis itu tidur, wajib tidur! trus kalo denger sirine wajib bangun, jam set2 kita dibangunin pake sirine, sumpah ya itu rusuh bgt!!!! namanya orang bangun tidur masih setengah sadar kan ya-_- kita pake name tag sama kalung kerupuk trus pake sepatu sama jaket, trus kumpul dilapangan. taugak kumpul buat apa? jurit malem:') kita ngumpul sesuai ekskul, kelompoknya perbaris, ekskul gue dibagi jadi 2 kelompok. dan lo tau gak?! kelompok gue yg pertama!!!!!!!! anjir gue takut bgt ya gaboong. sebelum berangkat kita disuruh cuci muka pake air doa dulu, kelompok gue 3 cowo, 8 cewe, cowo didepan 2, ditengah cewe-cewe trus dibelakang cowo 1. kelompok gue Tama, Oji, Fisa, Devita, Ayu, Mia, gue, Aisah, Nadya, Fira sama Fahreza. trus kita dikasih kode buat kepos 1, kodenya "kami cinta Tuhan yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang" kalo gasalah. udah tuh kita berangkat.....dagdugdagdug jantung gue mau copot kali ya-___- trus pas mau kepos pertama kaka tds ngomong gini "hati2 ya dek, banyak pocong disini, tentara aja kabur liat pocong, kaka sih bukannya nakut2in tp hati 2 aja'' njir gue nangis!!!!!!!!!!!! trus kata kaka tds satu lg "menurut kaka sih pos 1 paling serem" njir tambah nangis!!!!-...- trus pas tau gue nangis kata kakanya "yah segini doang udah cengeng"-_____________- ya orang takut._. kita gaboleh make senter, cuma lilin satu yg dipegang sama ketua kelompok didepan!!!!! kita pegangan tangan, pas jalan baca baca2an terus, gue baca ayat kursi terus. trus jalan tuh gelap bgtttt, depan gaada kelompok lain gara2 kita kelompok pertama dan dibelakang kelompok kedua tuh jauh. trus nyampe dipos pertama trus kita ditanya kode trus jawab bareng2 trus kita ditanya2 sama akang paskib, ditanya solatnya full gak pas hari itu. alhamdulillah gue full o:) pas itu kita dikasih kode lg buat kepos yg ke 2, kodenya "kami cinta organisasi yg kreatif dan peduli demi bangsa" trus udah tuh kita jalan. demi ya gue takut bgt, gue jalannya liat bawah, nunduk gaberani liat kanan-kiri sambil baca bacaan, jalanan tuh masih sepi banget gara2 kita kelompok pertama, kita nurunin 225 anak tangga dulu buat kepos ke-2, tp ga kerasa aja, tangganya tuh licin, sebagian ada yg kyk retak2 gitu, pada kepeleset, harus hati2 bgt. tadinya Oji kita suruh pindah kebelakang buat jagain yg cewe, eh pas udah pindah Tama ga berani didepan sendirian minta ditemenin anak cowo, yaudah Oji pindah lg kedepan-____- trus kita jalan....sunyi sepi.....nah nyampe ke pos ke2, kita ditanya kode sama kaka2nya trus ditanya nama kepala sekolah nah trus ditanya kepala bidang kesiswaan trus kita gatau trus diomelin-_- kita diserahin sama teh lutfia, diomel-omelin._. trus abis itu kita dikasih kode, kodenya "kami cinta ilmu pengetahuan untuk pendidikan yg gemilang" trus kita jalan tp sebelum sampe pos ke-3 dikasih tau sama TNI, ketua wajib jaga seluruh anggota, katanya "ketua wajib jaga anggotanya, ketua jaga 10 nyawa disini, kalo ada yg ilang cari! kalo ada yg lebih tanya!" dagdigdug pas dibilang gitu._. trus diajarin kalo ngitung anggota harus ditepuk pundaknya._. nah udah abis itu kita jalan lg....kyk biasa sepi bgt._. kita dijalan semuanya tuh pegangan tangan, kenceng bgtttttt! trus nyampe kelapangan ke pos ke-3, disitu kita ditanya kodenya sama kang Fiqih trus disuruh sebutin pancasila yg kenceng trus kompak. padahal pas itu suara udah mau abis hhh. trus ditanya artinya pohon beringin tuh sila keberapa, sempet 2x salah jawab trus akhrinya yg ketiga tau, trus disuruh sebutin presiden dari yg pertama sampe terakhir. kita dikasih kode "fisik dan mental yg kuat adalah modal utama kami" denger kode kyk gitu udah tambah takut aja, udah ngira kyk gimana. udah abis itu kita jalan, ngedaki tanjakan. sumpah ini yg paling serem ya boong. kita jalan....baca baca2an deh. trus tiba2 dari jauh mulai kedengeran suara cewe nangis. njir kita pengan tuh tambah kenceng aja ya, semuanya diem, baca ayat kursi juga makin kenceng2, lama2 tuh suara juga makin kenceng njir-_- pas dijalan ini juga Mia kadang2 kenceng bgt megang tangan gue dan pas gue liat tuh mukanya ketakutan bgt yaudah gue ikutan takut-_- trus abis itu ada pocong terbang dari atas, untungnya kita udah ngejauh, kalo deket yg paling depan bisa ketabok itu kyk kelompok lain wkwk-_- pokoknya disini serem bgt ya sumpah, abis itu nyampe keatas, lega ya....DIKIT. trus diatas ada kang Jua sama kang Egi. kita diomelin gara2 barisnya gabener, trus dibentak2 suruh ngeluarin suara, cape bgt diomel2in disini gaboong, trus ditanya kode disuruh keluarin suaranya sama harus kompak, didepan kita tuh ada mobil yg lampunya ngedap-ngedip gitu-_-abis diomel-omelin kita dikasih kode, kodenya "pissmen oh no pendinginan oh yes" gatau maksudnya apa-_- trus jalan lg, nah disini pos terakhir, dipos ini abis ditanya kode trus kita dikasih minum. akhirnya:')))) muka kita semua tuh tegang bgt, pucet semua sampe kaka2nya blg "udah dek santai aja gausah tegang" wkwk-_- udah disitu kita balik kelapangan, ditanya-tanyain rasanya gimana. pas kita dateng kelompok paskib yg kedua baru berangkat. abis itu ngambil mukena trus solat tahajud, pas mau kemusholla bertiga diomelin bu nia gara2 lewat lapangan. malu bgttttttt-............- trus abis itu solat trus ngumpul lg, trus tiba-tiba anak satu anak paskib cewe diomelin kang Egi ditengah lapangan, ditanya tuh suaranya kecil bgt, disuruh bending ga ngerti, kasian bgt deh ditengah lapangan sendirian eh ujung-ujungnya kita juga ikut2an kena marah-....- diomel2in lg, trus gadisuruh duduk 15 menit kali pas yg lain udah duduk-__- udah pas semua ekskul udah dateng sama solat semua kita ngumpul perekskul buat renungan. disitu gue dengerin dikit doang trus abis itu ketiduran disitu abisnya ngantuk._. trus pas itu solat subuh trus istirahat sebentar trus mandi, tp gue gamandi cuma sikat gigi doang hahaB)
                          udah tuh abis udah pada rapi kita kumpul dilapangan buat makan, makannya kyk biasa kalo ada sirine disuruh tiarap-_- trus abis makan balikin ompreng kebarak terus ngumpul dilapangan. kita disuruh merem trus disuruh bayangin muka ortu, trus TNI-nya blg "bayangin pas kalian sampe rumah kalian ngeliat ortu kalian udah terbujur kaku, dibungkus kain putih" njir!!!!!!!!! pada nangis disitu, abis nangis2an gitu kita senam , abis itu kita disuruh lepas name tag trus kita outbound\m/ dibagi 3 kelompok, kelompok gue dapetnya yg lompatin kolam gitu pake kali, kan suit ya cewe sama cowo gara2 gaada yg berani pertama, eh cewe yg kalah akhirnya cewe mulai duluan. cewe yg berhasil galebih dari 5 orang, sisanya nyebur semua, termasuk.....gue-_- kalo cowonya malah banyak yg berhasil, ya maklum ajalah cowo~ airnya tuh bau got taugak. utg aja yg basah cuma celana sama sepatu doang, soalnya ada juga yg basah sampe kerambut2 huft. abis itu pindah ketempat lain trus anak cowo tiarap gitu baris tp tiarap yg isinya 10 orang trus di atasnya ada kawat duri, jalannya tiarap, tiap orang megangin kaki yg didepannya, bajunya pada kotor2 wkwk. untung yg cewe engga~~~~ trus abis itu baris trus mandi di kali. jalannya jauh ke kali, turun kebawah banyak batu2 trus lewatin sawah baru nyampe ke kali. kalinya sakit banyak batu-_- trus abis itu balik kebarak naikin 225 anak tangga lagi:') abis itu mandi, nah ini mandinya juga ngantri bgt dan gue mandi berlima, dan mandinya cepet bgt gataudeh namanya mandi apaan-_- abis itu makan siang, kali ini  bukan sama TNI tp sama kaka senior, gedek bgt taugak sama salah satu kaka senior, bete bgt deh-....- abis itu solat trus kebarak istirahat sama beres2 barang, pas dibarak tuh yg lainnya juga pada nyerocos sebel sama kaka seniornya wk. pada tidur juga disitu. abis itu ngumpul dilapangan buat dikasih tau ttg bina bakat gitu, bu Nia nyuruh kita nulis mau jadi orang sukses/gagal trus tulis impian terbesar kita sama dikasih tau kaka2 yg punya prestasi. sumpah disitu panasnya ga boong ya-_- tambah item iya-_- trus balik kebarak buat istirahat sebentar. abis itu apel penutupan, yg jadi wakil tiap ekskul dikasih pin gitu. tp pas mau pulang pin-nya diambil katanya kita harusnya belum dapet pin itu-_- abis itu trus kebawah tp ga lewat 225 anak tangga lg wkB) lewat turunan gitu, itu barang bawaan masih berat aja-_- pas turun dikasih tau rahasia pas jerit malem kmrn, ditengah jalan itu ada boneka pocong gitu, disuruh dadah kepocong itu sama pak nana-_- trus nyampe kita ngumpul dulu dibawah, foto2 perekskul\m/ abis itu naik kemobil trus pulang!!!!!!!!~~~~~~~ dimobilnya empet2an, untung kali ini muat semua. ada yg pangku2an wkwk-_- dijalan sarah blg perasaannya ga enak, trus yaudah kita baca ayat kursi bareng2 trus pas magrib berenti sebentar dipom bensin buat yg mau pipis trus lanjut lg pulang, pada cerita2 serem dan kita semua pada ketakutan, parno semua, trus dicky blg merinding segala lg-_- trus nyampe disekolah jam set8 gitu trus pulang deh. gue nebeng tuh sama rihan gara2 gaada yg jemput:"")-___- trus nyampe rumah tuh muka gue parno bgt ya!!!!!!!!!!!!!!!!! trus gue minta tidur sama nyokap-_- yaudah nyokap gue nelpon kakek gue yg bisa ngusir begituan, dan akhirnya udah diusir. alhamdulllah udah tenangan disitu-_- trus tidur sama mamah deh~ aturan hari ini tuh sekolah tp gue gamasuk, capek bgt gila-_- banyak yg gamasuk juga wkwk. udah deh ya gue cape ngetik ini. gitudeh serita pas bag kemaren. seru,cape,takut,seneng,semua campur aduk. kenangan bgt<3

Saturday, October 6, 2012

Rasanya jadi anak kelas 10

     Hai. Gue balik nih mau cerita. dengerin ya............
     Gue mau ceritain rasanya jadi anak SMA nih. ternyata sma ga seasik yg kaya di tipi-tipi loh. bener deh. nih bedanya sma sama smp ya. pas smp gue bangun jam 6 lewat juga bodo amat kan masuknya jam 7, tp skrg? bangun harus set.6 soalnya set.7 udah masuk. keren gak?:") trus pulangnya? biasa smp pulang jam set11,set12,jam 1, eh sekarang? jam set.4 sore. bisa kebayang capenya ga? trus trus kalo smp sabtu-minggu libur dirumah, lah sma? sabtu-minggu kadang amsuk. ekskul lah,bersih2, atau apalah kegiatan sekolah. cape bgt kaaaan-_- trus tugasnya!!!! nah ini yg bikin kesel!!!! biasa smp tuh pr paling seminggu ada berapasih ga banyak, lah sma? tiap mapel ada aja pr terus. capek taoooo-_-

      but, wait! sma ga semuanya ngebosenin kok. ada senengnya juga. gue seneng aja gue skrg punya temen2 baru yg asik kyk smp, walaupun masih baikan yg smp sih haha. ya wajarlah kan pas smp udah kenal lama, kalau yg inikan baruu.... yaps, gue punya temen2 yg asik, anak2 X.1. kelas kita punya nama "thrONEX1" yg singkatan dari the highst rated (ten) one. keren kan? pasti:p dikelas itu bisa ngakak mulu deh. anak2nya gokil. ya gitu tuh bedanya smp sama sma. walaupun cape tp seneng ko jadi anak sma haha;3

Daun terbang.....

Ini juga masih jelek. Harap dimaklumi-_-


High Speed Gagal-_-

Ini pas temen gue lompat. Masih abal-_-


Hgh Speed

Ini bikin bareng sama temen-temen. Jelek, maklumin aja ya masih pemula haha:p


Saturday, August 25, 2012

Cara Menghilangkan Jerawat


Berikut ini adalah tips cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan mudah dari livestrong.com
Saat bangun di pagi hari :
1. Cuci wajah dengan air hangat dan mild soap (bisa memakai sabun dove atau sabun bayi johnsons). Kemudian gunakan washcloth untuk pengelupasan kulit mati dengan lemah lembut, pijatlah kulit dengan gerakan melingkar.
Catatan : bagi yang tidak tahu apa itu washcloth, ialah sebuah handuk kecil yang lembut yang fungsinya untuk membersihkan wajah, yang biasanya facial di salon pasti tahu. Bila masih belum tahu silahkan cari di google image dengan kata kunci washcloth pasti banyak gambarnya :D
2. Bilas kulit Anda dengan percikan air dingin. Dan Tepuklah kulit kering dengan handuk lembut. Hindari menggosok kulit karena dapat menyebabkan iritasi.
3. Oleskan krim (baik yang mengandung benzoil peroksida atau asam salisilat) untuk kulit Anda pada bagian yang berjerawat, mengikuti petunjuk produk. Hindari daerah sensitif di sekitar mata dan hidung. Bagi yang tidak tahu produk krim kulit yang mengandung benzoil peroksida atau asam salisilat bisa ditanyakan ke apotek terdekat. Kalau saya sih biasanya menggunakan cream benzolac, bisa dibeli di apotek terdekat.
Saat sebelum tidur :
1. Cuci kulit Anda sebelum tidur untuk menghapus semua make up, minyak dan keringat yang menumpuk sepanjang hari. Gunakan air hangat dan sabun lembut (mild soap). Gunakan gerakan melingkar yang lembut dengan washcloth untuk pengelupasan kulit mati.
2. Percikkan wajah Anda dengan air dingin untuk membilas bersih. Keringkan perlahan dengan handuk lembut. Hindari menggosok wajah dengan handuk untuk mengeringkan wajah. Tapi cukup menepuk dengan lembut.
3. Gunakan bola kapas bersih untuk mengoleskan beberapa tetes tea tree oil (minyak pohon teh) pada kulit Anda. Hindari daerah sensitif di dekat mata dan membran hidung. Ratakan minyak secara sempurna.
Tips dan peringatan :
1. Anda dapat mengganti minyak pohon teh (tea tree oil) dengan minyak lavender. Kedua minyak mengandung sifat antibakteri yang bisa membantu mencegah dan mengobati jerawat yang terinfeksi.
2. Benzoil peroksida dan asam salisilat dapat menyebabkan pengelupasan pada kulit Anda untuk bulan pertama atau lebih dari menggunakannya, tetapi akan sembuh.
3. Jika ada reaksi alergi atau terjadi iritasi, hentikan menggunakan produk, dan hubungi dokter atau dokter kulit.
Demikianlah perawatan yang bisa anda lakukan di rumah untuk mengatasi jerawat. Namun, perawatan jerawat tak hanya dilakukan dari luar saja tapi juga dari dalam agar lebih efektif. Diantaranya dengan mengonsumsi buah dan sayuran segar, kurangi konsumsi teh dan kopi berlebihan, rajin minum air putih 8 gelas sehari, hindari makanan yang mengandung pemanis dan digoreng, dan yang tak kalah penting adalah olahraga secara teratur. 

Wednesday, August 1, 2012

Mau promosi~~

HAIIIII. EPA BALIK NIH MAU PROMOSI BOLEH KAN? BOLEH AJA AH~~~~

yang baca.....perhatiin baik2 ya!!!!!!

add facebook : Eva Tiara Andira P
fllw twttr        : @evatirx & @pevaya
fllw tumblr     : awesome-on-my-way.tumblr.com

udah tuh, adasih heello, plurk, my space, formspring, apalah tau tapi yang aktif itu yang diatas doang. CATET YA!!!! wkwk. ini postnya ga jelas bgt kan ya tapi biarin ah abis gaada ide lg-_- bye:3

Thursday, July 19, 2012

MOPD

Hai. epa yg imut2 balik nih. kangen ya....... maaf lama ga bloging hufff.
Mau cerita ttg mos nih, dengerin yaaa:3

pas hari pertama tuh dateng jam set 6 lewat trus turun dimesjid trus kita jalan baris gitu ke sekolah. pake topi dari daun kering, tas ember, rompi karung, kalung rempah2, id card yg ada foto dicium mama-papa dan ditempel pete cinta, trus iket pinggang dari sampah, kaos kaki ijo, sama sepatu pake tali rapia. banyak bgt yakan-_- bawa makanan yg disuruh juga. trus dilapangan kita baris trus duduk trus sarapan dilapangan, trus apel pembukaan trus abis itu masuk kelas, gue dapet ruang 1 bareng Sasa. kaka pk-nya, ka Panji, ka Mita, ka Alvan sama ka Ayat trus dikasih materi, trus kaka tds dateng meriksa atribut sama yg salah. dan hampir sekelas tuh salah bawanya kurma trus diomelin, takut bgt-_- trus isoma, dikumpulin dilapangan buat ngasih tau makanan besok. trus pulang. hari pertama mos gaseru menurut gue;|

hari kedua. hampir telat tuh dateng jam 6 trus tp ga telat trus baris lagi kyk biasakan ya sambil nyanyi maju tak gentar dan trus kita gaapal trus diomelin-_- trus duduk dilapangan buat makan kyk biasa, trus kita dilapangan dulu tuh sampe jam 10 dengerin dilapangan, bete, capek, panas. trus udah tuh abis itu masuk kekelas tuh kyk biasa ada yg promosi eksul trus abis itu isoma trus kaka2 tds dateng kyk biasa meriksain gitu trus untung gue gaada yg salah o:) trus pas isoma sepi tuh pada solat kan gue ga solat ya trus kakak itu masuk ngobrol2 gitu. yaampun pokoknya deh:$ abis isoma makan kan ya, trus dikelas dikasih tau barang bawaan trus kelapangan minta ttd guru,kaka tds sama kaka osis, ada poinnya masing2. lumayanlah gue dapet 24. ga asal dapet, dikerjain dulu, terserah kaka2nya deh. trus pas nyari ttd gue nyariin kaka itu huahahaha. trus ketemu kan ya trus gue ngumpet tuh biar ga disuruh nyanyi eh tapi ketauan-_- trus disuruh nyanyi kan ya trus udah tuh buku gue diselak masa tp yg dittd pertama buku gue, diambil dari bawah sama kaka itu. baik yakan wkw:$ trus udah tuh dikumpulin dilapangan trus pulang. trus pas didepan sekolah ketemu kaka itu, dia ngeliatin kan ya trus yaudah gue senyumin eh trus disenyumin balik<33333333

hari ketiga. hari terakhir mos nih. gue dateng kyk biasa trus nyanyi sambil jalan kesekolah trus duduk dilapangan sarapan tuh trus kita senam2 gitu. ka Iqbal yg ngajarin senamnya, macam apa deh senamnya, ngakak-_- trus abis senam kita dapet materi pbb gitu trus udahkan masuk kekelas trus kyk biasa ada yg promosi trus kan disuruh bawa surat cinta+cap bibir+cadburry tuh trus suruh dikumpulin. tp gue,Sasa,Chintia sama Citra ngasihnya belakangan, ngasih sendiri. trus kan isoma ya, sasa sama citra lg solat trus gue sama chintia dikelas trus ditanyain ka Panji udah ngasih surat belum trus kan kita blg belum trus disuruh kasih tp kita bilangnya nanti. trus ditanya "suratnya buat siapa? nanti kaka panggilin" "gamau ka, nanti aja" "yaudah tp buat siapa?" "tadi masuk sini ko" "ka Egi?" gue&Chintia:*ketawa* wkwk-_-v trus bener ka Eginya masuk kekelas trus mintain suratnya tp ga kita kasih mau nungguin Sasa&Citra dulu. ditungguin tuh sama kakanya trus kakanya keluar bentar trus masuk lg. kita ragu bgt mau ngasihnya. trus pas udah berempat mau kasih trus ka eginya blg "yg berani bacain suratnya nanti dapet foto bareng saya" ya kita tetep gamaulah wk, tp dalam hati mausih.eh._. trus kan kita gamau dibaca trus kita blg "ka, jgn dibaca ya" "iyaaa" "janji?" "aku janji *sambil ngangkat tangannya gitu keatas*" anjir pas ini manis bgt._. trus yaudah kita kasih. kakanya blg makasih gitu. trus suratnya dibaca yg dari gue-_- trus ka Eginya pertamanya senyum2 doang trus abis itu ketawa nagakak-_- trus dibilang jago gombal-_- udah gitu dibilang nama gue sama kyk nama mamanya, apa banget ya-_- trus udah tuh kita kelapangan liat demo eksul, banyak bgt. pas tengah2 ujan, dibubarin dulu trus kumpul lg, ujan lg. ngeselin bgt yakan-_- trus akhirnya jam 5an selesai tuh trus apel penutupan, pas itu atribut boleh dicopot, trus resmi jadi anak kelas 10. wohoooo!B) trus abis udah salam2an sama guru, kaka tds sama kaka osis, trus pas salaman sama kaka itu duh disenyumin:333333 abis itu pulang deh.

nah udah segitu aja. seru kan? seru pasti!!!!!! yg pasti skrg gue udah jadi anak SMA wohooooB) see you next time.xoxo<3

Friday, June 22, 2012

masa-masa smp!:3

eh gue balik lg nih. pada kangen ga? kangen kan ya........
Gue mau cerita nih dari awal-akhir gue smp. dengerin ya......

Nih pas baru lulus sd gue seneng, ya semua juga sih ya-_-v trus gue dari awal emg udah disuruh masuk 26, deket sih dari tumah. nah udah tuh gue masuk dan pas itu dimos, pertama kali tuh gue di mos. rasanya? enak2 ga enak sih yaaaa. guekan pake kerudung tuh ya, ditempelin bunga dari sedotan gitu. trus tasnya?karung dongB) pake kalung jengkol, iketpinggang yg ada kalengnya trus didalemnya ada kelereng yg bikin berisik trus kaos kakinya kaos kai fiutsalh yg beda kanan sama kiri, trus id cardnya pake foto jelek. menderita kan ya-_______- tp seru gais:3 udah tuh abis seminggu mos langsung masuk kelas 7. kelas yg paling keren deh tuh 7,2 wkwk. pas di kelas 7 masih pada diem2 gimana gitu ya namanya juga baru kenal, trus pas udah deket gue bentuk genng tuh anamnya SULE wkwkwk, itu singkatan dari sasa,uum,lita,eva. lucu ye-_- trus sule bubar apa gatau gmn trus bentuk baru namanya FENUS, singkatan dari fera,eva,novi,uum,sasa. keren ya kan-_- ya intinya pas kelas 7 apaya, seruuuu namanya juga baru kenal jadi banyak dapet temen baru, mana masih pada alaykan waktu itu wakak, tp pas pertengahan kelas 7 tuh baru pada berevolusi jadi ga alay.....kelas 7 lumayan serulah.---.

nah trus naik tuh kekelas 8, sekelas lg sama beberapa orang. gue 8.3. nah pas kelas 8 ininih masa-masanya bandel bgt. tp dalam artian yg ga negatif gitu. tiap hari gue kerjaannya main muluuuuu, lagi uts kek, apakek pulangnya sore terus. dihukumlah, apalah, udah gitu kelas gue terkenal bgt bandelnya-_____- nah terus kelas gue tuh diatas sampingnya 9.2, paling sebel kalo ujan trus haru rabu. tau knp? becek bgt sampe ketangga2nya dan harus dibersihin karena itu jadwal piket gue-____- samppe pernah diomelin gara2 ga bisa ngpel, sadis kan #okesip. nah pas kelas 8 gue punya geng tuh namanya TBF, singkatannya? tebet family wkwk. itu tuh anggotanya, gue,fera,ela,dwi,primanda,dio,nanda,sama nico kalo gasalah.-. trus kita pernah drama gitu b.indo&b.inggris, yg b.indo kereeen, sukses mamen. tp yg b.inggris? ancur-__- gue juga punya geng berempat sama vera,dwi,ela namanya SHE SIH. aneh namanya? emg wkwk. tp walaupun bandel2nya disini tp kelas 8tuh masa2 yg paling indah:3

nah pas naik kelas 9 nih, rasanya gimana gitu ya denger 2huruf yg mematikan.ea "UN"!!!!! takut gimana gituuuuu, tapi ettep aja main mulu-_- pas kelas 9 gue punya geng lg nih namanya 4JENONG, namanya lucu? yaps kyk anggotanya:$ anggotanya gue,sasa,fera,elcy. tau kenapa namanya gitu? ya gasalah lg karena kita berempat jenong-_- trus kita punya kelompok yg kalo ada tugas kelompok suka bareng, gue,fera,sasa,ela,meigi,ela,herdi,alex,farhan. kalo lg kerja kelompok cowonya kadang gamau bantuin ewh-_-   masih santai bgt tuh main2 mulu trus pas sebulan mau un baru deh serius wakak._______. trus pasti dipapan tulis ada tulisan "H-... menuju un" sama "H-... menuju uas" jleb kalo baca.-. trus pas hari unnya udah belajar serius tuh tp pas ujian mah biasa aja ga kyk yg dibilabg un nakutin atau apalah, tapi ya emg takut juga sih-_-vvvvv nah dikelas 9 ininih masa2 yg singkat bgttp berkesan;;)


nah di smp ini merubah segalanya. ea. dismp gue nemuin sahabat gue, dismp gue baru kenal cinta, pokoknya indah&gabakal bisa dilupain<3333 tp hati2 yg mau smp, emg serusih pake putih-biru tp kalo gabisa jaga pergaulan bisa ancurrrrrr. SMP keras bro! 

tebak ini siapa.......


Wednesday, June 6, 2012

Gue keterima!!!!!

haiiii. balik lg nih gue malaikat kecil nan imut dan lucu:$$$$
gue mau cerita lg nih. boleh kan? boleh dong.........

ini tgl brp? 6 ya? inikan tgl pengumuman di 5 tau..... katanya sih senin pertamanya eh pas udah dijalan eh diundur hari rabu. tadi gue mau berangkat jam 8 eh katanya sasa bisanya jam 9. yodah gue tunggu......gue udah buka tuh webnya pas pagi gaada eh pas jam 9.....jengjeng..... bintang sms katanya gue masuk. ga percaya demi apa ya gue kira boongan._________. trus yaudah gue kerumah sasa trus ke 5nya bareng. eh pas nyampe sana taugak? ada nama gue!!!!!!!!!! alhamdulillah bgt urutan 16 o:) ga nyangka padahal gue kira ga bakal masuk. soalnya susah men-_- banyak bgt yg gue isi ngasal ga liat soal-_- mukjizat kali ya:333

seneng pake bgt222222 pokoknya!!!!! mau liat gak? nih nih.....

lo udah liat diatas kan? liat nomer 16 kan? itu nama gue aaaaaaaaaa o:3333
anak-anak 26 juga mayoritas masuk semua. alhamdulillah ya o:) tadinya udah pesimis ga masuk. untung aja-_- makasih bgt yaAllah o:)))) akhirnya udah bebasssss, udah ga mikirin masuk mana. ga nyusahin mama-papa. akhirnya bisa bikin mereka seneng juga o:)))))))

Monday, June 4, 2012

Gue.


GUE LULUS!!!!!!!!!!!!!!!

hai. halo. huy:3
Gue mau cerita lg nih. tp kali temanya ttg lulus2an ya......

Mulai ya. gininih......
pas tgl 2 juni, lo taukan itu tgl apa? yaps itu tgl pengumuman kelulusan buat smp. dan gue termasuk salah satu org dari sekian juta banyak yg nunggu tgl itu. deg2an banget men nungguin tuh surat!!! mana lg sakit lg gue. bkn curhat loh. nah nah terus kalo disekolah gue tuh pake pak pos gitu. ea u.u dikiriminnya pake surat kerumah....... trus setelah nunggu tuh pagi2 ko gadateng2 tuhhhh. harap2 cemas bgt gue.

pas gue buka tl ya widih udah rame tuh ngebahas nem. pada tinggi2 banget gue jadi takut._. trus kira2 setengah sepuluh lah tuh surat nyampe kerumah gue. pas dateng gila deg2an badai!!!! udah kyk mau diapain tau-_- bokap guesih yg buka. trus ditanya tuh gue "ka, lulus ga?" yaudah gue jawab aja "gatau._.". gue takut wakakak. trus digunting tuh surat gara2 susah. abis itu......jengjeng.....isinya gini nih gue tunjukin ya sodara2........


udah liat kan? lo tau apa artinya? gue......gue......gue.....LULUS!!!! ga nyangka ya:")))) eh lebay-_- dan artinya gue udah bukan anak smp lg........bentar lg gue pake putih abu2 loh:"3 tp ada yg bikin nysk dikit..... taukan? ya nem gue. udah lumayan sih ya tapi tetep aja. ngarepnya ketinggiansih jadinya pas dapet segitu nyesek-_- papa-mama gamarah sih tapikan kalo bisa lebih pasti lebih bikin mereka bahagia yegak....... papa udah blg gini "ka nemnya segini..." "gatau-_-" "kamu mau masuk mana?" "gatau._." aduh ga enak wakakaka.

bukan ga bersyukur ya dapet nem gitu. bukan smbg bukan apa. ya gua ngarepnya ketinggia wehT-T pas ditanya mau nem brp kan gue jawabnya 36+ dan akhirnya.........gak tercapai<//3 dan lo tau gak.....pas malemnya guetuh mimpi dpt nem 36 wkwk._. Allah baik ya udah biarin gue seneng dulu dapet nem segitu dimimpi, eh kenyataannya? boro2-_- tp gapapa bersyukur aja o:)

kata mama.........."ya penting sma ditingkatin". kata papa..........."nem ga ngaruh yg penting kamu smanya nanti bagus. percuma nem gede kalo disma gabisa dipertanggung jawabin. yg dapet bocoran juga nanti smanya keteteran". kata om opik........."nem itu untung2an. orang tinggal nembak jawaban kan pilihan ganda". yayaya terserah kata mereka deh ya. intinya lo tau apa? gue lulus dududu:33333

oiya satu lagi doain gitu ya gue masuk sma yg gue pengem. amin yaAllah o:)

Wednesday, May 30, 2012

Sedikit cerita ttg perpisahan:3

HAIIIIIIIIIIII:3
gue mau cerita nih sedikit ttg perpisahan..........ya tapi kayanya ga sedikit deh-_- ah sudahlah intinya gue mau cerita nih. dengerin ya.... dimulai dari mana ya:|
 
Gininih pertama gue dateng tuh kesekolah, disekolah udah rame sama anak2. Trus gue cari2 aja temen2 gue yg waktu itu pada keselip entah dimana, dan akhirnya gue bertemu dengan Ela yg lg berdiri depan gerbang tuh yaudah gue ajak masuk aja akhirnya kita masuk... Trus gak lama sesong dateng deh tp ada satu yg belum dateng. ya you know lah siapa yg ngaret mulu....yaps fera yg belum dtg-_- yaudah kita nunggu didalem tuh trus pas lama fera dateng dan belum pake baju kelas hhhhh. akhirnya gue nemenin dia ganti baju terus kita baris dilapangan. Trus setelah lama berdiri dan entah ngapain kita disuruh jalan ke bus tuh. nah disini ceritanya dimulai;D

Setelah nyari2 bus kita akhirnya ketemu juga tuh. kita digabung sama anak 94 trus dipisah sama anak cowonya. ga enak kan? sudah pasti ga enak. udah gitu taugak kita dapetnya dibelakang masaaaaaaaaaaa. ya gara2 kelamaan juga datengnya-_- yaudahdeh gue duduk sama fera sama faida waktu itu. udah tuh busnya jalan juga.....di bus kita cuma ngobrol2, foto2, nyanyi2. ya gitu2 doang deh huf. setelah lama bgt dijalan kita nyampe juga!!!tp ketempat istirahat gitu-_- kita nungguin anak cowonya solat jumat gitudeh. disana kita ya foto2, main2 biasa gituuu. yaudah tuh pas abis selesai solat jumat kita naik lg ke bis... yaps kita otw ke candi cangkuang:3

setelah lama dijalan.....jengjeng.....kita  nyampe deh!!!!! pas nyampe sana kita ngantri, gue kira mau ngantri buat apaya gitu eh taunya ngatri ngambil makan hhhhh. sumpah itu rusuh banget-_- udah ngambil makanan kita duduk deket danau gitu kita makan, eh taunya ayamnya keras bangettttttttttttttttttttt-___- yaudah makan cuma sama kerupuk doang._. ga kenyang sih ya tptp....mau gmn lg?ya terima nasib aja..... nah nah lupain soal makan yg tadi, abis itu kita naik rakit:333333 kita nyebrangin tuh danau, rakitnya bareng anak2 92 yg lain juga....gak lama sih kita dirakit trus nyampe deh disebrang sana:3 disana kita muter tuh masuknya, kita lewatin tempat oleh2 juga tuh. trus kita lewati perumahan trus trus naik tangga gitu dan.....nyampe deh ke candinya:3 cuma liatin doang tuh sambil foto2 huffffff. candinya lucu sih tp masih lucuan gue ah. loh(?) udah lupain ya..... udah abis dari candi kita turun lagi.....nyebrang lg.....dan balik deh ke bus. abis dari candi cangkuang kita keeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee tempat oleh2 gitu. gue beli apa ya waktu itu lupa:/ nah nah disana abis beli oleh2 gitu balik lg deh ke bus. bosen ya balik mulu ke bus u.u abis itu kita langsung deh ke villanyaaaaa. pertama busnya berenti tuh divilla yg bagus gitu, gede. udah pada seneng tuh di bus. eh tapitapi tau gak? ternyata itu bukan villanya, busnya berenti solanya kita disuruh turun gara2 bisnya gamuat, jahat ye-_- trus kita nyampe divilla yg jauuuuuuuuuuh dari yg pertama tadi wakakak-_----

nah pas nyampe kita sibuk nyari kunci. sempet salah kamar juga tuh. trus setelah lama mencari........kita dapetin deh tuh kamar.ea. paling ujung, kedua dari ujung. huf-_- pas kita masuk kamar langsung beres2 tuh trus pada mandi kan. kan sekamar berempat tuh, sasa mandi pertama sendirian trus yg mandi kedua tinggal yg penakut2 itu digabung jadi mandi bareng wkwkwk. diem2 aja ya._. udah tuh ya udah rapi abis mandi trus kita dapet makan deh, makannya nasi box dan didalem box itu ada buah yg plgplgplgplg menjijikan ueks-_- pengennya gamakan tuh abis udah enek ya tp gimana lg..........perut ga mendukung-_- ya abis makan tuh kita langsung dandan2 cantik gt:3 ada yg lg nyatok, pake kutek, jepit2 rambut, ya semacam cewe gituuu. trus langsung deh pake dress. abis udah pada cantik2 kita turun ke aula. dan pas dia aula.....jengjeng semua cantik dan ganteng. bener deh:33333 yg cewe pake dress semua trus yg cowo pake jas. semuanya kece badai....apalagi dia;$$$$ abis itu kita baris kek anak tk gitu wkwk, trus masuk ke aula dgn rapi:-) abis itu ada sambutan2, padus, nyanyi2 bareng trus langsung deh foto2 perkelas. tiap kelas majutuh buat dikasih medali. sosweet ya:3(?)

abis dikasih medali kita boleh main. pada foto2 gitu sama ada hiburan dari tiap kelas juga. ya gue sama temen2sih main aja diluar sambil foto2. seru deh:3 udah cape tuh abis foto2 sama temen2 kita balik kevilla, trus divilla ganti baju tidur trus mau main kartu remi sama anak cowo. eh anak cowonya diusir bu guru.________. ya terpaksa gajadi main huf. abis itu kita mau tidur tuh. eh pada loncat ketempat tidur gara2 gamau ada yg dipinggir.pertama sasa kedapetan dipinggir tuh akhirnya, eh pas udah pada sepi gue mulai ngomong yg gak2, eh pada lari kekamar sebelah wkwkwk. kita disana minta ditemenin sampe kita tidur, dan akhirnya mautuh. eh pas nyampe kamar kita lari lagi kekamar yg sebelah numpang tidur wkwk-_- tp gajadi kita balik lg hhhh. akhirnya tidurnya miring, sasa dipojok, ela dipinggir, gue&fera yg ditengah. udah deh tuh abis itu tiduuuuuuuuuuuuuuuuuuuur. pemberani bgt yakan:))))))

dan pas pagi2 kita bangun deh. alarm fera bunyi tuh trus yg dikamar sebelah juga udah pada gedor2. itu kita tidur cuma berapa jam loh-_____- udah gitu kita ga mandi, cuma cuci muka sama gosok gigi. rajin bgt kan ya;) abis itu ganti baju trus sarapan. sarapannya nasi goreng loh;9 abis kenyang kita jalan2 keluar, trus tau gak? kita naik delman gitu!!!! sama fera,ela,sasa,dwi kita mengitari kota garut.ea. eh lebay-_- itu udaranya adem bgt beda bgt sama disini. nah trus abis naik delman balik ke bis dan udah pada siap2, yaudah kita lari2 ngambil tasi kekamar. cape cyin. abis itu naro tas tuh di bus. bangku2 udah pada penuh semuaaa, dah terpisahlah kita:" eh. fera duduk sama siapa tau, sasa juga, ela juga, dah gue duduk sama meigi&rendi kalo gasalah. ya mau gmn lagi orang gadapet. trus kita otw ke situ patenggang. perjalannya betein, 4jam lebih coba huf. setelah menuggu lama di bus.......nyampe deh. disana kita naik rakit lagi buat ke batu cinta. seru deh:3 pas udah nyampe kita foto2, jalan2, aduh seru deh. tadinya kita juga mau nulis nama kita tuh dibatunya tptp gaada kapurnya.beteinkan. pemandangannya disana bagus bgtttttttttttttt. abis puas jalan2 dibatu cinta, kita balik ke tepi tp kita muterin tuh danau dulu. abis nyampe kita langsung deh berburu oleh2. abis itu makan deket bus trus bisanya jalan lg deeeh.

pas dijalan trus digabung sama beberapa anak 91 soalnya bisnya ada apa gitu. remnya mau blong kalo gasalah. serem ye-_- pas dijalan tuh pada tidur semuaaaa, sepi,sunyi bgt deh. trus pas udah deket pada bangun. pada bercanda2 gitu deh. kita nyanyi2 gituuu, sedih tuh pas nyanyi kita utk slamanya:'3 kan mau pisah sih hiks u.u gak lama2 bgt sih dijalan trus kita nyampe. kita nyampe disuatu tempat yg rame orang sama oleh2. yaps, nyampe di cibaduyut.......kita langsung deh belanja macam ibu2 gitu:3 beli apanya banyakkkkkkkk. beli baju, boneka, kacamata, dan gatau lg lupa. abis cape belanja sam set7 abis magriban lah kita pulang. dijalan pulang kita malah rame gak kek tadi. kita mengenang masa lalu gitu. ea bgt ye. kita nyanyi2, maaf2an. ah sedih deh........ ga kerasa udah mau lulus:" ga kerasa mau pisahT-T ah<///3 lebay ya?._. bodo ah~ nah nah udah tuh nyampe deh disekolah, pada pulang kerumah masing2 deh. gue dijemput gak lama turun dari bus, ya abis itu pulang kerumah tercinta deh.uek-_-

the end.

udah tuh abis. itu sedikit cerita ttg perpisahan:3 yakin gak sedikit? guesih engga-_- dan asal lo semua tau ya......tadi tuh mati lampu pas udah ditengah cerita ini. udah unmd bgt kalo harus ngetik ulang. dan ternyata pas dinyalain lg ternyata ga ilang. ajaib?bgt:3 udahan ya, cape cyin gue ngetiknya-_- nah intinya that an unforgettable moment


Bakal kgn bgt sama mereka☺♥


Friday, April 20, 2012

Domino Lyrics

I'm feeling sexy and free
Like glitter's raining on me
You like a shot of pure gold
I think I'm 'bout to explode

I can taste the tension like a cloud of smoke in the air
Now I'm breathing like I'm running cause you're taking me there
Don't you know...you spin me out of control

Ooh ooh ooh

[Chorus]
We can do this all night
Turn this club, skin tight
Baby come on
Pull me like a bass drum
Sparkin' up a rhythm
Baby, come on!

Ooh ooh ooh ooh

Rock my world into the sunlight
Make this dream the best I've ever known
Dirty dancing in the moonlight
Take me down like I'm a domino

Every second is a highlight
When we touch don't ever let me go
Dirty dancing in the moonlight
Take me down like I'm a domino

[Jessie J]
You got me loosing my mind
My heart beats out of time
I'm seeing Hollywood stars
You strike
You strike me like a guitar

I can taste the tension like a cloud of smoke in the air
Now I'm breathing like I'm running cause you're taking me there
Don't you know...you spin me out of control

Ooh ooh ooh

[Chorus]
We can do this all night
Turn this club, skin tight
Baby come on
Pull me like a bass drum
Sparkin' up a rhythm
Baby, come on!

Ooh ooh ooh ooh

Rock my world into the sunlight
Make this dream the best I've ever known
Dirty dancing in the moonlight
Take me down like I'm a domino

Every second is a highlight
When we touch don't ever let me go
Dirty dancing in the moonlight
Take me down like I'm a domino

[Bridge]
Ooh baby baby got me feeling so right
Ooh baby baby dancing in the moonlight
Ooh baby baby got me feeling so right
Ooh baby baby dancing in the moonlight
Ooh baby baby got me feeling so right
Ooh baby baby dancing in the moonlight

[Outro]
Rock my world into the sunlight
Make this dream the best I've ever known
Dirty dancing in the moonlight
Take me down like I'm a domino

Every second is a highlight
When we touch don't ever let me go
Dirty dancing in the moonlight
Take me down like I'm a domino

Rumor - Butiran Debu


Thursday, March 1, 2012

Gombalan._.


  1. Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
    Ce : "Lo kenapa sih?"
    Lo : "Sakit ga sih?"
    Ce : "Sakit kenapa?"
    Lo : "Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?"
  2. "Sayang... kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal... tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!" 
  3. "Say tadi malem gw dapt telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang lo ada di sini mmmuach ...."
  4. Pas lagi telpon2an :
    Cowo : Langit malam ini ga indah yaa...
    Cewe : Emang knapa?
    Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu....
  5. Waktu nelpon :
    co : Halo bisa bicara dengan xx (nama cewenya)?
    cw : Ya, saya sendiri. darimana ya?
    co : Oh, kbtulan, ini dari kepolisian mbak. mbak ditangkap atas tuduhan pencurian.
    cw : Hah! pencurian? pencurian apa? saya ga ngerasa mencuri?
    co : Pencurian hati...
  6. "Kalau hari-hari ku sedang buruk dan melihat kamu bahagia, tampaknya hari itu tidaklah begitu buruk adanya. Kalau hari-hari ku sedang bahagia dan kamu juga bahagia maka itu adalah hari yang paling indah dalam hidup ini. Karena itu aku selalu ingin membuatmu bahagia selalu."
  7. Me : Say 4 huruf buat kamu
    Say : Apa ?
    Me : L - O - V - E
  8. Co : Hei punya korek ga?
    Ce : Ga punya..
    Co : Klo nama punya kan?
  9. Rasa sayangku seperti kuku
    Akan selalu tumbuh
    Walau siapapun memotongnya
    Dia akan terus tumbuh dan tumbuh
    Sampai kapanpun juga
    Sampai Tuhan menghendaki untuk tidak tumbuh lagi
  10. "Pernah liat keindahan matahari terbenam? Aneh lho, tiap kali saya liat matahari terbenam, pasti yang saya lihat adalah kamu..."
 
Different Types Of Peace Symbol

Search This Blog