Pages

Ads 468x60px

Wednesday, May 30, 2012

Sedikit cerita ttg perpisahan:3

HAIIIIIIIIIIII:3
gue mau cerita nih sedikit ttg perpisahan..........ya tapi kayanya ga sedikit deh-_- ah sudahlah intinya gue mau cerita nih. dengerin ya.... dimulai dari mana ya:|
 
Gininih pertama gue dateng tuh kesekolah, disekolah udah rame sama anak2. Trus gue cari2 aja temen2 gue yg waktu itu pada keselip entah dimana, dan akhirnya gue bertemu dengan Ela yg lg berdiri depan gerbang tuh yaudah gue ajak masuk aja akhirnya kita masuk... Trus gak lama sesong dateng deh tp ada satu yg belum dateng. ya you know lah siapa yg ngaret mulu....yaps fera yg belum dtg-_- yaudah kita nunggu didalem tuh trus pas lama fera dateng dan belum pake baju kelas hhhhh. akhirnya gue nemenin dia ganti baju terus kita baris dilapangan. Trus setelah lama berdiri dan entah ngapain kita disuruh jalan ke bus tuh. nah disini ceritanya dimulai;D

Setelah nyari2 bus kita akhirnya ketemu juga tuh. kita digabung sama anak 94 trus dipisah sama anak cowonya. ga enak kan? sudah pasti ga enak. udah gitu taugak kita dapetnya dibelakang masaaaaaaaaaaa. ya gara2 kelamaan juga datengnya-_- yaudahdeh gue duduk sama fera sama faida waktu itu. udah tuh busnya jalan juga.....di bus kita cuma ngobrol2, foto2, nyanyi2. ya gitu2 doang deh huf. setelah lama bgt dijalan kita nyampe juga!!!tp ketempat istirahat gitu-_- kita nungguin anak cowonya solat jumat gitudeh. disana kita ya foto2, main2 biasa gituuu. yaudah tuh pas abis selesai solat jumat kita naik lg ke bis... yaps kita otw ke candi cangkuang:3

setelah lama dijalan.....jengjeng.....kita  nyampe deh!!!!! pas nyampe sana kita ngantri, gue kira mau ngantri buat apaya gitu eh taunya ngatri ngambil makan hhhhh. sumpah itu rusuh banget-_- udah ngambil makanan kita duduk deket danau gitu kita makan, eh taunya ayamnya keras bangettttttttttttttttttttt-___- yaudah makan cuma sama kerupuk doang._. ga kenyang sih ya tptp....mau gmn lg?ya terima nasib aja..... nah nah lupain soal makan yg tadi, abis itu kita naik rakit:333333 kita nyebrangin tuh danau, rakitnya bareng anak2 92 yg lain juga....gak lama sih kita dirakit trus nyampe deh disebrang sana:3 disana kita muter tuh masuknya, kita lewatin tempat oleh2 juga tuh. trus kita lewati perumahan trus trus naik tangga gitu dan.....nyampe deh ke candinya:3 cuma liatin doang tuh sambil foto2 huffffff. candinya lucu sih tp masih lucuan gue ah. loh(?) udah lupain ya..... udah abis dari candi kita turun lagi.....nyebrang lg.....dan balik deh ke bus. abis dari candi cangkuang kita keeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee tempat oleh2 gitu. gue beli apa ya waktu itu lupa:/ nah nah disana abis beli oleh2 gitu balik lg deh ke bus. bosen ya balik mulu ke bus u.u abis itu kita langsung deh ke villanyaaaaa. pertama busnya berenti tuh divilla yg bagus gitu, gede. udah pada seneng tuh di bus. eh tapitapi tau gak? ternyata itu bukan villanya, busnya berenti solanya kita disuruh turun gara2 bisnya gamuat, jahat ye-_- trus kita nyampe divilla yg jauuuuuuuuuuh dari yg pertama tadi wakakak-_----

nah pas nyampe kita sibuk nyari kunci. sempet salah kamar juga tuh. trus setelah lama mencari........kita dapetin deh tuh kamar.ea. paling ujung, kedua dari ujung. huf-_- pas kita masuk kamar langsung beres2 tuh trus pada mandi kan. kan sekamar berempat tuh, sasa mandi pertama sendirian trus yg mandi kedua tinggal yg penakut2 itu digabung jadi mandi bareng wkwkwk. diem2 aja ya._. udah tuh ya udah rapi abis mandi trus kita dapet makan deh, makannya nasi box dan didalem box itu ada buah yg plgplgplgplg menjijikan ueks-_- pengennya gamakan tuh abis udah enek ya tp gimana lg..........perut ga mendukung-_- ya abis makan tuh kita langsung dandan2 cantik gt:3 ada yg lg nyatok, pake kutek, jepit2 rambut, ya semacam cewe gituuu. trus langsung deh pake dress. abis udah pada cantik2 kita turun ke aula. dan pas dia aula.....jengjeng semua cantik dan ganteng. bener deh:33333 yg cewe pake dress semua trus yg cowo pake jas. semuanya kece badai....apalagi dia;$$$$ abis itu kita baris kek anak tk gitu wkwk, trus masuk ke aula dgn rapi:-) abis itu ada sambutan2, padus, nyanyi2 bareng trus langsung deh foto2 perkelas. tiap kelas majutuh buat dikasih medali. sosweet ya:3(?)

abis dikasih medali kita boleh main. pada foto2 gitu sama ada hiburan dari tiap kelas juga. ya gue sama temen2sih main aja diluar sambil foto2. seru deh:3 udah cape tuh abis foto2 sama temen2 kita balik kevilla, trus divilla ganti baju tidur trus mau main kartu remi sama anak cowo. eh anak cowonya diusir bu guru.________. ya terpaksa gajadi main huf. abis itu kita mau tidur tuh. eh pada loncat ketempat tidur gara2 gamau ada yg dipinggir.pertama sasa kedapetan dipinggir tuh akhirnya, eh pas udah pada sepi gue mulai ngomong yg gak2, eh pada lari kekamar sebelah wkwkwk. kita disana minta ditemenin sampe kita tidur, dan akhirnya mautuh. eh pas nyampe kamar kita lari lagi kekamar yg sebelah numpang tidur wkwk-_- tp gajadi kita balik lg hhhh. akhirnya tidurnya miring, sasa dipojok, ela dipinggir, gue&fera yg ditengah. udah deh tuh abis itu tiduuuuuuuuuuuuuuuuuuuur. pemberani bgt yakan:))))))

dan pas pagi2 kita bangun deh. alarm fera bunyi tuh trus yg dikamar sebelah juga udah pada gedor2. itu kita tidur cuma berapa jam loh-_____- udah gitu kita ga mandi, cuma cuci muka sama gosok gigi. rajin bgt kan ya;) abis itu ganti baju trus sarapan. sarapannya nasi goreng loh;9 abis kenyang kita jalan2 keluar, trus tau gak? kita naik delman gitu!!!! sama fera,ela,sasa,dwi kita mengitari kota garut.ea. eh lebay-_- itu udaranya adem bgt beda bgt sama disini. nah trus abis naik delman balik ke bis dan udah pada siap2, yaudah kita lari2 ngambil tasi kekamar. cape cyin. abis itu naro tas tuh di bus. bangku2 udah pada penuh semuaaa, dah terpisahlah kita:" eh. fera duduk sama siapa tau, sasa juga, ela juga, dah gue duduk sama meigi&rendi kalo gasalah. ya mau gmn lagi orang gadapet. trus kita otw ke situ patenggang. perjalannya betein, 4jam lebih coba huf. setelah menuggu lama di bus.......nyampe deh. disana kita naik rakit lagi buat ke batu cinta. seru deh:3 pas udah nyampe kita foto2, jalan2, aduh seru deh. tadinya kita juga mau nulis nama kita tuh dibatunya tptp gaada kapurnya.beteinkan. pemandangannya disana bagus bgtttttttttttttt. abis puas jalan2 dibatu cinta, kita balik ke tepi tp kita muterin tuh danau dulu. abis nyampe kita langsung deh berburu oleh2. abis itu makan deket bus trus bisanya jalan lg deeeh.

pas dijalan trus digabung sama beberapa anak 91 soalnya bisnya ada apa gitu. remnya mau blong kalo gasalah. serem ye-_- pas dijalan tuh pada tidur semuaaaa, sepi,sunyi bgt deh. trus pas udah deket pada bangun. pada bercanda2 gitu deh. kita nyanyi2 gituuu, sedih tuh pas nyanyi kita utk slamanya:'3 kan mau pisah sih hiks u.u gak lama2 bgt sih dijalan trus kita nyampe. kita nyampe disuatu tempat yg rame orang sama oleh2. yaps, nyampe di cibaduyut.......kita langsung deh belanja macam ibu2 gitu:3 beli apanya banyakkkkkkkk. beli baju, boneka, kacamata, dan gatau lg lupa. abis cape belanja sam set7 abis magriban lah kita pulang. dijalan pulang kita malah rame gak kek tadi. kita mengenang masa lalu gitu. ea bgt ye. kita nyanyi2, maaf2an. ah sedih deh........ ga kerasa udah mau lulus:" ga kerasa mau pisahT-T ah<///3 lebay ya?._. bodo ah~ nah nah udah tuh nyampe deh disekolah, pada pulang kerumah masing2 deh. gue dijemput gak lama turun dari bus, ya abis itu pulang kerumah tercinta deh.uek-_-

the end.

udah tuh abis. itu sedikit cerita ttg perpisahan:3 yakin gak sedikit? guesih engga-_- dan asal lo semua tau ya......tadi tuh mati lampu pas udah ditengah cerita ini. udah unmd bgt kalo harus ngetik ulang. dan ternyata pas dinyalain lg ternyata ga ilang. ajaib?bgt:3 udahan ya, cape cyin gue ngetiknya-_- nah intinya that an unforgettable moment


Bakal kgn bgt sama mereka☺♥


 
Different Types Of Peace Symbol

Search This Blog