Pages

Ads 468x60px

Friday, June 22, 2012

masa-masa smp!:3

eh gue balik lg nih. pada kangen ga? kangen kan ya........
Gue mau cerita nih dari awal-akhir gue smp. dengerin ya......

Nih pas baru lulus sd gue seneng, ya semua juga sih ya-_-v trus gue dari awal emg udah disuruh masuk 26, deket sih dari tumah. nah udah tuh gue masuk dan pas itu dimos, pertama kali tuh gue di mos. rasanya? enak2 ga enak sih yaaaa. guekan pake kerudung tuh ya, ditempelin bunga dari sedotan gitu. trus tasnya?karung dongB) pake kalung jengkol, iketpinggang yg ada kalengnya trus didalemnya ada kelereng yg bikin berisik trus kaos kakinya kaos kai fiutsalh yg beda kanan sama kiri, trus id cardnya pake foto jelek. menderita kan ya-_______- tp seru gais:3 udah tuh abis seminggu mos langsung masuk kelas 7. kelas yg paling keren deh tuh 7,2 wkwk. pas di kelas 7 masih pada diem2 gimana gitu ya namanya juga baru kenal, trus pas udah deket gue bentuk genng tuh anamnya SULE wkwkwk, itu singkatan dari sasa,uum,lita,eva. lucu ye-_- trus sule bubar apa gatau gmn trus bentuk baru namanya FENUS, singkatan dari fera,eva,novi,uum,sasa. keren ya kan-_- ya intinya pas kelas 7 apaya, seruuuu namanya juga baru kenal jadi banyak dapet temen baru, mana masih pada alaykan waktu itu wakak, tp pas pertengahan kelas 7 tuh baru pada berevolusi jadi ga alay.....kelas 7 lumayan serulah.---.

nah trus naik tuh kekelas 8, sekelas lg sama beberapa orang. gue 8.3. nah pas kelas 8 ininih masa-masanya bandel bgt. tp dalam artian yg ga negatif gitu. tiap hari gue kerjaannya main muluuuuu, lagi uts kek, apakek pulangnya sore terus. dihukumlah, apalah, udah gitu kelas gue terkenal bgt bandelnya-_____- nah terus kelas gue tuh diatas sampingnya 9.2, paling sebel kalo ujan trus haru rabu. tau knp? becek bgt sampe ketangga2nya dan harus dibersihin karena itu jadwal piket gue-____- samppe pernah diomelin gara2 ga bisa ngpel, sadis kan #okesip. nah pas kelas 8 gue punya geng tuh namanya TBF, singkatannya? tebet family wkwk. itu tuh anggotanya, gue,fera,ela,dwi,primanda,dio,nanda,sama nico kalo gasalah.-. trus kita pernah drama gitu b.indo&b.inggris, yg b.indo kereeen, sukses mamen. tp yg b.inggris? ancur-__- gue juga punya geng berempat sama vera,dwi,ela namanya SHE SIH. aneh namanya? emg wkwk. tp walaupun bandel2nya disini tp kelas 8tuh masa2 yg paling indah:3

nah pas naik kelas 9 nih, rasanya gimana gitu ya denger 2huruf yg mematikan.ea "UN"!!!!! takut gimana gituuuuu, tapi ettep aja main mulu-_- pas kelas 9 gue punya geng lg nih namanya 4JENONG, namanya lucu? yaps kyk anggotanya:$ anggotanya gue,sasa,fera,elcy. tau kenapa namanya gitu? ya gasalah lg karena kita berempat jenong-_- trus kita punya kelompok yg kalo ada tugas kelompok suka bareng, gue,fera,sasa,ela,meigi,ela,herdi,alex,farhan. kalo lg kerja kelompok cowonya kadang gamau bantuin ewh-_-   masih santai bgt tuh main2 mulu trus pas sebulan mau un baru deh serius wakak._______. trus pasti dipapan tulis ada tulisan "H-... menuju un" sama "H-... menuju uas" jleb kalo baca.-. trus pas hari unnya udah belajar serius tuh tp pas ujian mah biasa aja ga kyk yg dibilabg un nakutin atau apalah, tapi ya emg takut juga sih-_-vvvvv nah dikelas 9 ininih masa2 yg singkat bgttp berkesan;;)


nah di smp ini merubah segalanya. ea. dismp gue nemuin sahabat gue, dismp gue baru kenal cinta, pokoknya indah&gabakal bisa dilupain<3333 tp hati2 yg mau smp, emg serusih pake putih-biru tp kalo gabisa jaga pergaulan bisa ancurrrrrr. SMP keras bro! 

tebak ini siapa.......


Wednesday, June 6, 2012

Gue keterima!!!!!

haiiii. balik lg nih gue malaikat kecil nan imut dan lucu:$$$$
gue mau cerita lg nih. boleh kan? boleh dong.........

ini tgl brp? 6 ya? inikan tgl pengumuman di 5 tau..... katanya sih senin pertamanya eh pas udah dijalan eh diundur hari rabu. tadi gue mau berangkat jam 8 eh katanya sasa bisanya jam 9. yodah gue tunggu......gue udah buka tuh webnya pas pagi gaada eh pas jam 9.....jengjeng..... bintang sms katanya gue masuk. ga percaya demi apa ya gue kira boongan._________. trus yaudah gue kerumah sasa trus ke 5nya bareng. eh pas nyampe sana taugak? ada nama gue!!!!!!!!!! alhamdulillah bgt urutan 16 o:) ga nyangka padahal gue kira ga bakal masuk. soalnya susah men-_- banyak bgt yg gue isi ngasal ga liat soal-_- mukjizat kali ya:333

seneng pake bgt222222 pokoknya!!!!! mau liat gak? nih nih.....

lo udah liat diatas kan? liat nomer 16 kan? itu nama gue aaaaaaaaaa o:3333
anak-anak 26 juga mayoritas masuk semua. alhamdulillah ya o:) tadinya udah pesimis ga masuk. untung aja-_- makasih bgt yaAllah o:)))) akhirnya udah bebasssss, udah ga mikirin masuk mana. ga nyusahin mama-papa. akhirnya bisa bikin mereka seneng juga o:)))))))

Monday, June 4, 2012

Gue.


GUE LULUS!!!!!!!!!!!!!!!

hai. halo. huy:3
Gue mau cerita lg nih. tp kali temanya ttg lulus2an ya......

Mulai ya. gininih......
pas tgl 2 juni, lo taukan itu tgl apa? yaps itu tgl pengumuman kelulusan buat smp. dan gue termasuk salah satu org dari sekian juta banyak yg nunggu tgl itu. deg2an banget men nungguin tuh surat!!! mana lg sakit lg gue. bkn curhat loh. nah nah terus kalo disekolah gue tuh pake pak pos gitu. ea u.u dikiriminnya pake surat kerumah....... trus setelah nunggu tuh pagi2 ko gadateng2 tuhhhh. harap2 cemas bgt gue.

pas gue buka tl ya widih udah rame tuh ngebahas nem. pada tinggi2 banget gue jadi takut._. trus kira2 setengah sepuluh lah tuh surat nyampe kerumah gue. pas dateng gila deg2an badai!!!! udah kyk mau diapain tau-_- bokap guesih yg buka. trus ditanya tuh gue "ka, lulus ga?" yaudah gue jawab aja "gatau._.". gue takut wakakak. trus digunting tuh surat gara2 susah. abis itu......jengjeng.....isinya gini nih gue tunjukin ya sodara2........


udah liat kan? lo tau apa artinya? gue......gue......gue.....LULUS!!!! ga nyangka ya:")))) eh lebay-_- dan artinya gue udah bukan anak smp lg........bentar lg gue pake putih abu2 loh:"3 tp ada yg bikin nysk dikit..... taukan? ya nem gue. udah lumayan sih ya tapi tetep aja. ngarepnya ketinggiansih jadinya pas dapet segitu nyesek-_- papa-mama gamarah sih tapikan kalo bisa lebih pasti lebih bikin mereka bahagia yegak....... papa udah blg gini "ka nemnya segini..." "gatau-_-" "kamu mau masuk mana?" "gatau._." aduh ga enak wakakaka.

bukan ga bersyukur ya dapet nem gitu. bukan smbg bukan apa. ya gua ngarepnya ketinggia wehT-T pas ditanya mau nem brp kan gue jawabnya 36+ dan akhirnya.........gak tercapai<//3 dan lo tau gak.....pas malemnya guetuh mimpi dpt nem 36 wkwk._. Allah baik ya udah biarin gue seneng dulu dapet nem segitu dimimpi, eh kenyataannya? boro2-_- tp gapapa bersyukur aja o:)

kata mama.........."ya penting sma ditingkatin". kata papa..........."nem ga ngaruh yg penting kamu smanya nanti bagus. percuma nem gede kalo disma gabisa dipertanggung jawabin. yg dapet bocoran juga nanti smanya keteteran". kata om opik........."nem itu untung2an. orang tinggal nembak jawaban kan pilihan ganda". yayaya terserah kata mereka deh ya. intinya lo tau apa? gue lulus dududu:33333

oiya satu lagi doain gitu ya gue masuk sma yg gue pengem. amin yaAllah o:)
 
Different Types Of Peace Symbol

Search This Blog