Pages

Ads 468x60px

Wednesday, June 6, 2012

Gue keterima!!!!!

haiiii. balik lg nih gue malaikat kecil nan imut dan lucu:$$$$
gue mau cerita lg nih. boleh kan? boleh dong.........

ini tgl brp? 6 ya? inikan tgl pengumuman di 5 tau..... katanya sih senin pertamanya eh pas udah dijalan eh diundur hari rabu. tadi gue mau berangkat jam 8 eh katanya sasa bisanya jam 9. yodah gue tunggu......gue udah buka tuh webnya pas pagi gaada eh pas jam 9.....jengjeng..... bintang sms katanya gue masuk. ga percaya demi apa ya gue kira boongan._________. trus yaudah gue kerumah sasa trus ke 5nya bareng. eh pas nyampe sana taugak? ada nama gue!!!!!!!!!! alhamdulillah bgt urutan 16 o:) ga nyangka padahal gue kira ga bakal masuk. soalnya susah men-_- banyak bgt yg gue isi ngasal ga liat soal-_- mukjizat kali ya:333

seneng pake bgt222222 pokoknya!!!!! mau liat gak? nih nih.....

lo udah liat diatas kan? liat nomer 16 kan? itu nama gue aaaaaaaaaa o:3333
anak-anak 26 juga mayoritas masuk semua. alhamdulillah ya o:) tadinya udah pesimis ga masuk. untung aja-_- makasih bgt yaAllah o:)))) akhirnya udah bebasssss, udah ga mikirin masuk mana. ga nyusahin mama-papa. akhirnya bisa bikin mereka seneng juga o:)))))))

0 comments:

Post a Comment

 
Different Types Of Peace Symbol

Search This Blog