Pages

Ads 468x60px

Monday, June 4, 2012

GUE LULUS!!!!!!!!!!!!!!!

hai. halo. huy:3
Gue mau cerita lg nih. tp kali temanya ttg lulus2an ya......

Mulai ya. gininih......
pas tgl 2 juni, lo taukan itu tgl apa? yaps itu tgl pengumuman kelulusan buat smp. dan gue termasuk salah satu org dari sekian juta banyak yg nunggu tgl itu. deg2an banget men nungguin tuh surat!!! mana lg sakit lg gue. bkn curhat loh. nah nah terus kalo disekolah gue tuh pake pak pos gitu. ea u.u dikiriminnya pake surat kerumah....... trus setelah nunggu tuh pagi2 ko gadateng2 tuhhhh. harap2 cemas bgt gue.

pas gue buka tl ya widih udah rame tuh ngebahas nem. pada tinggi2 banget gue jadi takut._. trus kira2 setengah sepuluh lah tuh surat nyampe kerumah gue. pas dateng gila deg2an badai!!!! udah kyk mau diapain tau-_- bokap guesih yg buka. trus ditanya tuh gue "ka, lulus ga?" yaudah gue jawab aja "gatau._.". gue takut wakakak. trus digunting tuh surat gara2 susah. abis itu......jengjeng.....isinya gini nih gue tunjukin ya sodara2........


udah liat kan? lo tau apa artinya? gue......gue......gue.....LULUS!!!! ga nyangka ya:")))) eh lebay-_- dan artinya gue udah bukan anak smp lg........bentar lg gue pake putih abu2 loh:"3 tp ada yg bikin nysk dikit..... taukan? ya nem gue. udah lumayan sih ya tapi tetep aja. ngarepnya ketinggiansih jadinya pas dapet segitu nyesek-_- papa-mama gamarah sih tapikan kalo bisa lebih pasti lebih bikin mereka bahagia yegak....... papa udah blg gini "ka nemnya segini..." "gatau-_-" "kamu mau masuk mana?" "gatau._." aduh ga enak wakakaka.

bukan ga bersyukur ya dapet nem gitu. bukan smbg bukan apa. ya gua ngarepnya ketinggia wehT-T pas ditanya mau nem brp kan gue jawabnya 36+ dan akhirnya.........gak tercapai<//3 dan lo tau gak.....pas malemnya guetuh mimpi dpt nem 36 wkwk._. Allah baik ya udah biarin gue seneng dulu dapet nem segitu dimimpi, eh kenyataannya? boro2-_- tp gapapa bersyukur aja o:)

kata mama.........."ya penting sma ditingkatin". kata papa..........."nem ga ngaruh yg penting kamu smanya nanti bagus. percuma nem gede kalo disma gabisa dipertanggung jawabin. yg dapet bocoran juga nanti smanya keteteran". kata om opik........."nem itu untung2an. orang tinggal nembak jawaban kan pilihan ganda". yayaya terserah kata mereka deh ya. intinya lo tau apa? gue lulus dududu:33333

oiya satu lagi doain gitu ya gue masuk sma yg gue pengem. amin yaAllah o:)

0 comments:

Post a Comment

 
Different Types Of Peace Symbol

Search This Blog