Pages

Ads 468x60px

Friday, June 22, 2012

masa-masa smp!:3

eh gue balik lg nih. pada kangen ga? kangen kan ya........
Gue mau cerita nih dari awal-akhir gue smp. dengerin ya......

Nih pas baru lulus sd gue seneng, ya semua juga sih ya-_-v trus gue dari awal emg udah disuruh masuk 26, deket sih dari tumah. nah udah tuh gue masuk dan pas itu dimos, pertama kali tuh gue di mos. rasanya? enak2 ga enak sih yaaaa. guekan pake kerudung tuh ya, ditempelin bunga dari sedotan gitu. trus tasnya?karung dongB) pake kalung jengkol, iketpinggang yg ada kalengnya trus didalemnya ada kelereng yg bikin berisik trus kaos kakinya kaos kai fiutsalh yg beda kanan sama kiri, trus id cardnya pake foto jelek. menderita kan ya-_______- tp seru gais:3 udah tuh abis seminggu mos langsung masuk kelas 7. kelas yg paling keren deh tuh 7,2 wkwk. pas di kelas 7 masih pada diem2 gimana gitu ya namanya juga baru kenal, trus pas udah deket gue bentuk genng tuh anamnya SULE wkwkwk, itu singkatan dari sasa,uum,lita,eva. lucu ye-_- trus sule bubar apa gatau gmn trus bentuk baru namanya FENUS, singkatan dari fera,eva,novi,uum,sasa. keren ya kan-_- ya intinya pas kelas 7 apaya, seruuuu namanya juga baru kenal jadi banyak dapet temen baru, mana masih pada alaykan waktu itu wakak, tp pas pertengahan kelas 7 tuh baru pada berevolusi jadi ga alay.....kelas 7 lumayan serulah.---.

nah trus naik tuh kekelas 8, sekelas lg sama beberapa orang. gue 8.3. nah pas kelas 8 ininih masa-masanya bandel bgt. tp dalam artian yg ga negatif gitu. tiap hari gue kerjaannya main muluuuuu, lagi uts kek, apakek pulangnya sore terus. dihukumlah, apalah, udah gitu kelas gue terkenal bgt bandelnya-_____- nah terus kelas gue tuh diatas sampingnya 9.2, paling sebel kalo ujan trus haru rabu. tau knp? becek bgt sampe ketangga2nya dan harus dibersihin karena itu jadwal piket gue-____- samppe pernah diomelin gara2 ga bisa ngpel, sadis kan #okesip. nah pas kelas 8 gue punya geng tuh namanya TBF, singkatannya? tebet family wkwk. itu tuh anggotanya, gue,fera,ela,dwi,primanda,dio,nanda,sama nico kalo gasalah.-. trus kita pernah drama gitu b.indo&b.inggris, yg b.indo kereeen, sukses mamen. tp yg b.inggris? ancur-__- gue juga punya geng berempat sama vera,dwi,ela namanya SHE SIH. aneh namanya? emg wkwk. tp walaupun bandel2nya disini tp kelas 8tuh masa2 yg paling indah:3

nah pas naik kelas 9 nih, rasanya gimana gitu ya denger 2huruf yg mematikan.ea "UN"!!!!! takut gimana gituuuuu, tapi ettep aja main mulu-_- pas kelas 9 gue punya geng lg nih namanya 4JENONG, namanya lucu? yaps kyk anggotanya:$ anggotanya gue,sasa,fera,elcy. tau kenapa namanya gitu? ya gasalah lg karena kita berempat jenong-_- trus kita punya kelompok yg kalo ada tugas kelompok suka bareng, gue,fera,sasa,ela,meigi,ela,herdi,alex,farhan. kalo lg kerja kelompok cowonya kadang gamau bantuin ewh-_-   masih santai bgt tuh main2 mulu trus pas sebulan mau un baru deh serius wakak._______. trus pasti dipapan tulis ada tulisan "H-... menuju un" sama "H-... menuju uas" jleb kalo baca.-. trus pas hari unnya udah belajar serius tuh tp pas ujian mah biasa aja ga kyk yg dibilabg un nakutin atau apalah, tapi ya emg takut juga sih-_-vvvvv nah dikelas 9 ininih masa2 yg singkat bgttp berkesan;;)


nah di smp ini merubah segalanya. ea. dismp gue nemuin sahabat gue, dismp gue baru kenal cinta, pokoknya indah&gabakal bisa dilupain<3333 tp hati2 yg mau smp, emg serusih pake putih-biru tp kalo gabisa jaga pergaulan bisa ancurrrrrr. SMP keras bro! 

0 comments:

Post a Comment

 
Different Types Of Peace Symbol

Search This Blog