Pages

Ads 468x60px

Thursday, July 19, 2012

MOPD

Hai. epa yg imut2 balik nih. kangen ya....... maaf lama ga bloging hufff.
Mau cerita ttg mos nih, dengerin yaaa:3

pas hari pertama tuh dateng jam set 6 lewat trus turun dimesjid trus kita jalan baris gitu ke sekolah. pake topi dari daun kering, tas ember, rompi karung, kalung rempah2, id card yg ada foto dicium mama-papa dan ditempel pete cinta, trus iket pinggang dari sampah, kaos kaki ijo, sama sepatu pake tali rapia. banyak bgt yakan-_- bawa makanan yg disuruh juga. trus dilapangan kita baris trus duduk trus sarapan dilapangan, trus apel pembukaan trus abis itu masuk kelas, gue dapet ruang 1 bareng Sasa. kaka pk-nya, ka Panji, ka Mita, ka Alvan sama ka Ayat trus dikasih materi, trus kaka tds dateng meriksa atribut sama yg salah. dan hampir sekelas tuh salah bawanya kurma trus diomelin, takut bgt-_- trus isoma, dikumpulin dilapangan buat ngasih tau makanan besok. trus pulang. hari pertama mos gaseru menurut gue;|

hari kedua. hampir telat tuh dateng jam 6 trus tp ga telat trus baris lagi kyk biasakan ya sambil nyanyi maju tak gentar dan trus kita gaapal trus diomelin-_- trus duduk dilapangan buat makan kyk biasa, trus kita dilapangan dulu tuh sampe jam 10 dengerin dilapangan, bete, capek, panas. trus udah tuh abis itu masuk kekelas tuh kyk biasa ada yg promosi eksul trus abis itu isoma trus kaka2 tds dateng kyk biasa meriksain gitu trus untung gue gaada yg salah o:) trus pas isoma sepi tuh pada solat kan gue ga solat ya trus kakak itu masuk ngobrol2 gitu. yaampun pokoknya deh:$ abis isoma makan kan ya, trus dikelas dikasih tau barang bawaan trus kelapangan minta ttd guru,kaka tds sama kaka osis, ada poinnya masing2. lumayanlah gue dapet 24. ga asal dapet, dikerjain dulu, terserah kaka2nya deh. trus pas nyari ttd gue nyariin kaka itu huahahaha. trus ketemu kan ya trus gue ngumpet tuh biar ga disuruh nyanyi eh tapi ketauan-_- trus disuruh nyanyi kan ya trus udah tuh buku gue diselak masa tp yg dittd pertama buku gue, diambil dari bawah sama kaka itu. baik yakan wkw:$ trus udah tuh dikumpulin dilapangan trus pulang. trus pas didepan sekolah ketemu kaka itu, dia ngeliatin kan ya trus yaudah gue senyumin eh trus disenyumin balik<33333333

hari ketiga. hari terakhir mos nih. gue dateng kyk biasa trus nyanyi sambil jalan kesekolah trus duduk dilapangan sarapan tuh trus kita senam2 gitu. ka Iqbal yg ngajarin senamnya, macam apa deh senamnya, ngakak-_- trus abis senam kita dapet materi pbb gitu trus udahkan masuk kekelas trus kyk biasa ada yg promosi trus kan disuruh bawa surat cinta+cap bibir+cadburry tuh trus suruh dikumpulin. tp gue,Sasa,Chintia sama Citra ngasihnya belakangan, ngasih sendiri. trus kan isoma ya, sasa sama citra lg solat trus gue sama chintia dikelas trus ditanyain ka Panji udah ngasih surat belum trus kan kita blg belum trus disuruh kasih tp kita bilangnya nanti. trus ditanya "suratnya buat siapa? nanti kaka panggilin" "gamau ka, nanti aja" "yaudah tp buat siapa?" "tadi masuk sini ko" "ka Egi?" gue&Chintia:*ketawa* wkwk-_-v trus bener ka Eginya masuk kekelas trus mintain suratnya tp ga kita kasih mau nungguin Sasa&Citra dulu. ditungguin tuh sama kakanya trus kakanya keluar bentar trus masuk lg. kita ragu bgt mau ngasihnya. trus pas udah berempat mau kasih trus ka eginya blg "yg berani bacain suratnya nanti dapet foto bareng saya" ya kita tetep gamaulah wk, tp dalam hati mausih.eh._. trus kan kita gamau dibaca trus kita blg "ka, jgn dibaca ya" "iyaaa" "janji?" "aku janji *sambil ngangkat tangannya gitu keatas*" anjir pas ini manis bgt._. trus yaudah kita kasih. kakanya blg makasih gitu. trus suratnya dibaca yg dari gue-_- trus ka Eginya pertamanya senyum2 doang trus abis itu ketawa nagakak-_- trus dibilang jago gombal-_- udah gitu dibilang nama gue sama kyk nama mamanya, apa banget ya-_- trus udah tuh kita kelapangan liat demo eksul, banyak bgt. pas tengah2 ujan, dibubarin dulu trus kumpul lg, ujan lg. ngeselin bgt yakan-_- trus akhirnya jam 5an selesai tuh trus apel penutupan, pas itu atribut boleh dicopot, trus resmi jadi anak kelas 10. wohoooo!B) trus abis udah salam2an sama guru, kaka tds sama kaka osis, trus pas salaman sama kaka itu duh disenyumin:333333 abis itu pulang deh.

nah udah segitu aja. seru kan? seru pasti!!!!!! yg pasti skrg gue udah jadi anak SMA wohooooB) see you next time.xoxo<3

 
Different Types Of Peace Symbol

Search This Blog