Pages

Ads 468x60px

Wednesday, October 24, 2012

9 Signs That You're Falling in Love


  1. You'll read his texts over and over
  2. You walk really slow when you're with him
  3. You pretend to be shy when you're with him
  4. While thinking about him,your heart beats faster
  5. By listening to his voice, you'll smile for no reason
  6. While looking at him, you can't see anyone else
  7. You start listening to slow songs
  8. You realize you're always smiling when you think of him
  9. Even though there was no specific name mentioned, you were thinking about him as you read this.
    How? Right?:p

Tuesday, October 16, 2012

BAG! (Bumi Apresiasi Grestal)

                  Hai! gue mau cerita pas BAG kmrn nih. BAG itu pelantikan, tp kalo disekolah gue disebutnya bag, gue bag 2hari, 14-15 Oktober 2012. di Sanggabuana, Karawang. Nih gue ceritain ya~ dengerin..

                  Jadi sehari sebelumnya tuh gue masih uts baru besoknya berangkat, malemnya gue packing kan, banyak bawaannya banyak bgt asal lo tau ya!!!!!!!!!!!! trus abis packing gue tidur, besoknya bangun jam set5 trus siap-siap trus jam se6 berangkat kesekolah dianter papa. nyampe sana udah rame, barang bawaannya juga pada banyak2. kita tuh disuruh bawa balok kayu sama batu bata taugak. berat gila kan-_- udah gitu pas udah dateng semua kita ngumpul dilapangan, dikasih pengarahan gitu. trus jam set8 kalo gasalah kita naik ke mobil, kesananya naik mobil TNI, sempit, pengap, kebanyakan barang bawaan-......- akhirnya yg cewe duduk dikursi trus yg cowo dibawah:-))) tp tetep gamuat, yaudah anak cowo yg gamuat naik mobil yg lain..... gue duduk paling pojok dan itu pengap bgt-...- udah duduk semua trus kita otw~~~ seneng banget deh pas mobilnya jalan, abis pengap-_- jalannya jauh banget!!!!!!!!! kita lewatin sawah gitu, jalannya sempit banget, kita nyampe disana tuh kalo gasalah jam 10/11 kalo gasalah, kita turun dari mobil trus ngumpul dilapangan, pas baru nyampe aja TNI-nya udah galak bgt, disuruh lari, yg telat jalan jongkok. udah gitu kita senam dilapangan, trus abis dikasih pengarahan gitu kita naik kebarak, tau gak? buat nyampe kebarak kita harus naik 225 anak tangga dulu sambil bawa bawaan yg beratnya naujubillah:')))) kita naik, trus duduk sebentar buat istirahat, buat duduk cuma dikasih 20detik, parah. tangan sama bahu gue sakit bgt taugak ih, yaudah pas udah mau nyampe kan sumpah deh gue gakuat bgt, yaudah nangis aja, abis kesel-...........- abis itu kita ngambil makanan trus duduk baris dilapangan, trus makan. makannya tuh nyuap satu sendok trus oper kesebelah kanan, gitu terus sampe makannya abis hhhh. abis makan kita ke barak buat beres2, udah gitu kita istirahat sebentar trus solat trus abis itu apel pembukaan. baraknya tuh ada banyak, satu barak diisi sama 3kelas cewe/cowo gitu.cewe-cowo dipisah.yaiyalah ya._. abis itu apel pembukaan, ya gitu kaya apel biasa tp bedanya ada penyematan gitu setiap wakil dari setiap ekskul, nah itu gue:| pas apel itu hak kita dicabut, jadi terserah kaka seniornya mungkin mau ngapain kita-_- abis itu kita ngumpul sesuai ekskul, itu dimarah2in ya gara barisnya ga bener-_- akang sama tetehnya disitu galak bgt, bener deh._. abis itu kita pindah latihannya ke deket barak atas, disitu kita latihan buat apresiasi nanti malem. tetep aja disitu kena omel mulu-_- kita latihan sampe jam4 trus abis itu kita mandi, gue mandi sama vira wkwkwk. mandinya ngantri hhhhh. abis mandi kita ngumpul kelapangan trus disuruh tiarap trus disitu diomelin yg belum solat, termasuk gue-....- yaudah solat dulu trus ngambil makan, kita makan bareng2 dilapangan, makannya 20 detik trus kalo denger sirine harus tiarap, kebayangkan gimana:"""")  mana pas itutuh nasi gue kena pasir, ih rasanya ewh bgt-_- abis itu baris lg buat foto perekskul:/
                  Abis itu solat magrib berjamaah dilapangan trus sambil nunggu isya kita denger ceramah, disuruh hati2 krn disana bukan tempat kita trus abis itu solat isya trus kita siap2 buat apresiasi. kita ngumpul dilapangan sesuai ekskul trus apel dulu sebentar trus abis itu api unggunnya dinyalain sama anak pramuka, abis itu tiap ekskul maju buat apresiasi, disekolah gue ada 12 ekskul, yg 2 organisasi, yg 10 club. ekskulnya yg club GPC (Grestal Photo Club), KIR (Karya Ilmiah Remaja) , PMR, olahraga (didalemnya ada futsal,basket,taekwondo,bultang,gatau lg._.), ASMAT (Anak Seni SMA 5 TamSel), SALLPA (pencinta alam gitudeh namanya._.), jurnalis, EC (Engslish Club), J-CLUB (Japanese Club), ROHIS (kyk marawis gitu), trus yg organisasinya paskibra sama pramuka. ekskul gue paskib&gpc tp pas bag kmrn gue dipaskib. seru deh pas malem ituuuu, pas giliran ekskul gue maju tuh ya gitu deg2an._. tp kata akang-tetehnya udah bagus. akhirnya bagus juga...... pas semua ekskul udah maju kaka osis sama seniornya yg maju, pada gangnam style wk=) trus abis itu apel penutupan trus tidur, itutuh udah jam set11 kalo gasalah, trus yg mau pipis harus bareng2, soalnya celemmmm. abis itu tidur, wajib tidur! trus kalo denger sirine wajib bangun, jam set2 kita dibangunin pake sirine, sumpah ya itu rusuh bgt!!!! namanya orang bangun tidur masih setengah sadar kan ya-_- kita pake name tag sama kalung kerupuk trus pake sepatu sama jaket, trus kumpul dilapangan. taugak kumpul buat apa? jurit malem:') kita ngumpul sesuai ekskul, kelompoknya perbaris, ekskul gue dibagi jadi 2 kelompok. dan lo tau gak?! kelompok gue yg pertama!!!!!!!! anjir gue takut bgt ya gaboong. sebelum berangkat kita disuruh cuci muka pake air doa dulu, kelompok gue 3 cowo, 8 cewe, cowo didepan 2, ditengah cewe-cewe trus dibelakang cowo 1. kelompok gue Tama, Oji, Fisa, Devita, Ayu, Mia, gue, Aisah, Nadya, Fira sama Fahreza. trus kita dikasih kode buat kepos 1, kodenya "kami cinta Tuhan yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang" kalo gasalah. udah tuh kita berangkat.....dagdugdagdug jantung gue mau copot kali ya-___- trus pas mau kepos pertama kaka tds ngomong gini "hati2 ya dek, banyak pocong disini, tentara aja kabur liat pocong, kaka sih bukannya nakut2in tp hati 2 aja'' njir gue nangis!!!!!!!!!!!! trus kata kaka tds satu lg "menurut kaka sih pos 1 paling serem" njir tambah nangis!!!!-...- trus pas tau gue nangis kata kakanya "yah segini doang udah cengeng"-_____________- ya orang takut._. kita gaboleh make senter, cuma lilin satu yg dipegang sama ketua kelompok didepan!!!!! kita pegangan tangan, pas jalan baca baca2an terus, gue baca ayat kursi terus. trus jalan tuh gelap bgtttt, depan gaada kelompok lain gara2 kita kelompok pertama dan dibelakang kelompok kedua tuh jauh. trus nyampe dipos pertama trus kita ditanya kode trus jawab bareng2 trus kita ditanya2 sama akang paskib, ditanya solatnya full gak pas hari itu. alhamdulillah gue full o:) pas itu kita dikasih kode lg buat kepos yg ke 2, kodenya "kami cinta organisasi yg kreatif dan peduli demi bangsa" trus udah tuh kita jalan. demi ya gue takut bgt, gue jalannya liat bawah, nunduk gaberani liat kanan-kiri sambil baca bacaan, jalanan tuh masih sepi banget gara2 kita kelompok pertama, kita nurunin 225 anak tangga dulu buat kepos ke-2, tp ga kerasa aja, tangganya tuh licin, sebagian ada yg kyk retak2 gitu, pada kepeleset, harus hati2 bgt. tadinya Oji kita suruh pindah kebelakang buat jagain yg cewe, eh pas udah pindah Tama ga berani didepan sendirian minta ditemenin anak cowo, yaudah Oji pindah lg kedepan-____- trus kita jalan....sunyi sepi.....nah nyampe ke pos ke2, kita ditanya kode sama kaka2nya trus ditanya nama kepala sekolah nah trus ditanya kepala bidang kesiswaan trus kita gatau trus diomelin-_- kita diserahin sama teh lutfia, diomel-omelin._. trus abis itu kita dikasih kode, kodenya "kami cinta ilmu pengetahuan untuk pendidikan yg gemilang" trus kita jalan tp sebelum sampe pos ke-3 dikasih tau sama TNI, ketua wajib jaga seluruh anggota, katanya "ketua wajib jaga anggotanya, ketua jaga 10 nyawa disini, kalo ada yg ilang cari! kalo ada yg lebih tanya!" dagdigdug pas dibilang gitu._. trus diajarin kalo ngitung anggota harus ditepuk pundaknya._. nah udah abis itu kita jalan lg....kyk biasa sepi bgt._. kita dijalan semuanya tuh pegangan tangan, kenceng bgtttttt! trus nyampe kelapangan ke pos ke-3, disitu kita ditanya kodenya sama kang Fiqih trus disuruh sebutin pancasila yg kenceng trus kompak. padahal pas itu suara udah mau abis hhh. trus ditanya artinya pohon beringin tuh sila keberapa, sempet 2x salah jawab trus akhrinya yg ketiga tau, trus disuruh sebutin presiden dari yg pertama sampe terakhir. kita dikasih kode "fisik dan mental yg kuat adalah modal utama kami" denger kode kyk gitu udah tambah takut aja, udah ngira kyk gimana. udah abis itu kita jalan, ngedaki tanjakan. sumpah ini yg paling serem ya boong. kita jalan....baca baca2an deh. trus tiba2 dari jauh mulai kedengeran suara cewe nangis. njir kita pengan tuh tambah kenceng aja ya, semuanya diem, baca ayat kursi juga makin kenceng2, lama2 tuh suara juga makin kenceng njir-_- pas dijalan ini juga Mia kadang2 kenceng bgt megang tangan gue dan pas gue liat tuh mukanya ketakutan bgt yaudah gue ikutan takut-_- trus abis itu ada pocong terbang dari atas, untungnya kita udah ngejauh, kalo deket yg paling depan bisa ketabok itu kyk kelompok lain wkwk-_- pokoknya disini serem bgt ya sumpah, abis itu nyampe keatas, lega ya....DIKIT. trus diatas ada kang Jua sama kang Egi. kita diomelin gara2 barisnya gabener, trus dibentak2 suruh ngeluarin suara, cape bgt diomel2in disini gaboong, trus ditanya kode disuruh keluarin suaranya sama harus kompak, didepan kita tuh ada mobil yg lampunya ngedap-ngedip gitu-_-abis diomel-omelin kita dikasih kode, kodenya "pissmen oh no pendinginan oh yes" gatau maksudnya apa-_- trus jalan lg, nah disini pos terakhir, dipos ini abis ditanya kode trus kita dikasih minum. akhirnya:')))) muka kita semua tuh tegang bgt, pucet semua sampe kaka2nya blg "udah dek santai aja gausah tegang" wkwk-_- udah disitu kita balik kelapangan, ditanya-tanyain rasanya gimana. pas kita dateng kelompok paskib yg kedua baru berangkat. abis itu ngambil mukena trus solat tahajud, pas mau kemusholla bertiga diomelin bu nia gara2 lewat lapangan. malu bgttttttt-............- trus abis itu solat trus ngumpul lg, trus tiba-tiba anak satu anak paskib cewe diomelin kang Egi ditengah lapangan, ditanya tuh suaranya kecil bgt, disuruh bending ga ngerti, kasian bgt deh ditengah lapangan sendirian eh ujung-ujungnya kita juga ikut2an kena marah-....- diomel2in lg, trus gadisuruh duduk 15 menit kali pas yg lain udah duduk-__- udah pas semua ekskul udah dateng sama solat semua kita ngumpul perekskul buat renungan. disitu gue dengerin dikit doang trus abis itu ketiduran disitu abisnya ngantuk._. trus pas itu solat subuh trus istirahat sebentar trus mandi, tp gue gamandi cuma sikat gigi doang hahaB)
                          udah tuh abis udah pada rapi kita kumpul dilapangan buat makan, makannya kyk biasa kalo ada sirine disuruh tiarap-_- trus abis makan balikin ompreng kebarak terus ngumpul dilapangan. kita disuruh merem trus disuruh bayangin muka ortu, trus TNI-nya blg "bayangin pas kalian sampe rumah kalian ngeliat ortu kalian udah terbujur kaku, dibungkus kain putih" njir!!!!!!!!! pada nangis disitu, abis nangis2an gitu kita senam , abis itu kita disuruh lepas name tag trus kita outbound\m/ dibagi 3 kelompok, kelompok gue dapetnya yg lompatin kolam gitu pake kali, kan suit ya cewe sama cowo gara2 gaada yg berani pertama, eh cewe yg kalah akhirnya cewe mulai duluan. cewe yg berhasil galebih dari 5 orang, sisanya nyebur semua, termasuk.....gue-_- kalo cowonya malah banyak yg berhasil, ya maklum ajalah cowo~ airnya tuh bau got taugak. utg aja yg basah cuma celana sama sepatu doang, soalnya ada juga yg basah sampe kerambut2 huft. abis itu pindah ketempat lain trus anak cowo tiarap gitu baris tp tiarap yg isinya 10 orang trus di atasnya ada kawat duri, jalannya tiarap, tiap orang megangin kaki yg didepannya, bajunya pada kotor2 wkwk. untung yg cewe engga~~~~ trus abis itu baris trus mandi di kali. jalannya jauh ke kali, turun kebawah banyak batu2 trus lewatin sawah baru nyampe ke kali. kalinya sakit banyak batu-_- trus abis itu balik kebarak naikin 225 anak tangga lagi:') abis itu mandi, nah ini mandinya juga ngantri bgt dan gue mandi berlima, dan mandinya cepet bgt gataudeh namanya mandi apaan-_- abis itu makan siang, kali ini  bukan sama TNI tp sama kaka senior, gedek bgt taugak sama salah satu kaka senior, bete bgt deh-....- abis itu solat trus kebarak istirahat sama beres2 barang, pas dibarak tuh yg lainnya juga pada nyerocos sebel sama kaka seniornya wk. pada tidur juga disitu. abis itu ngumpul dilapangan buat dikasih tau ttg bina bakat gitu, bu Nia nyuruh kita nulis mau jadi orang sukses/gagal trus tulis impian terbesar kita sama dikasih tau kaka2 yg punya prestasi. sumpah disitu panasnya ga boong ya-_- tambah item iya-_- trus balik kebarak buat istirahat sebentar. abis itu apel penutupan, yg jadi wakil tiap ekskul dikasih pin gitu. tp pas mau pulang pin-nya diambil katanya kita harusnya belum dapet pin itu-_- abis itu trus kebawah tp ga lewat 225 anak tangga lg wkB) lewat turunan gitu, itu barang bawaan masih berat aja-_- pas turun dikasih tau rahasia pas jerit malem kmrn, ditengah jalan itu ada boneka pocong gitu, disuruh dadah kepocong itu sama pak nana-_- trus nyampe kita ngumpul dulu dibawah, foto2 perekskul\m/ abis itu naik kemobil trus pulang!!!!!!!!~~~~~~~ dimobilnya empet2an, untung kali ini muat semua. ada yg pangku2an wkwk-_- dijalan sarah blg perasaannya ga enak, trus yaudah kita baca ayat kursi bareng2 trus pas magrib berenti sebentar dipom bensin buat yg mau pipis trus lanjut lg pulang, pada cerita2 serem dan kita semua pada ketakutan, parno semua, trus dicky blg merinding segala lg-_- trus nyampe disekolah jam set8 gitu trus pulang deh. gue nebeng tuh sama rihan gara2 gaada yg jemput:"")-___- trus nyampe rumah tuh muka gue parno bgt ya!!!!!!!!!!!!!!!!! trus gue minta tidur sama nyokap-_- yaudah nyokap gue nelpon kakek gue yg bisa ngusir begituan, dan akhirnya udah diusir. alhamdulllah udah tenangan disitu-_- trus tidur sama mamah deh~ aturan hari ini tuh sekolah tp gue gamasuk, capek bgt gila-_- banyak yg gamasuk juga wkwk. udah deh ya gue cape ngetik ini. gitudeh serita pas bag kemaren. seru,cape,takut,seneng,semua campur aduk. kenangan bgt<3

Saturday, October 6, 2012

Rasanya jadi anak kelas 10

     Hai. Gue balik nih mau cerita. dengerin ya............
     Gue mau ceritain rasanya jadi anak SMA nih. ternyata sma ga seasik yg kaya di tipi-tipi loh. bener deh. nih bedanya sma sama smp ya. pas smp gue bangun jam 6 lewat juga bodo amat kan masuknya jam 7, tp skrg? bangun harus set.6 soalnya set.7 udah masuk. keren gak?:") trus pulangnya? biasa smp pulang jam set11,set12,jam 1, eh sekarang? jam set.4 sore. bisa kebayang capenya ga? trus trus kalo smp sabtu-minggu libur dirumah, lah sma? sabtu-minggu kadang amsuk. ekskul lah,bersih2, atau apalah kegiatan sekolah. cape bgt kaaaan-_- trus tugasnya!!!! nah ini yg bikin kesel!!!! biasa smp tuh pr paling seminggu ada berapasih ga banyak, lah sma? tiap mapel ada aja pr terus. capek taoooo-_-

      but, wait! sma ga semuanya ngebosenin kok. ada senengnya juga. gue seneng aja gue skrg punya temen2 baru yg asik kyk smp, walaupun masih baikan yg smp sih haha. ya wajarlah kan pas smp udah kenal lama, kalau yg inikan baruu.... yaps, gue punya temen2 yg asik, anak2 X.1. kelas kita punya nama "thrONEX1" yg singkatan dari the highst rated (ten) one. keren kan? pasti:p dikelas itu bisa ngakak mulu deh. anak2nya gokil. ya gitu tuh bedanya smp sama sma. walaupun cape tp seneng ko jadi anak sma haha;3

Daun terbang.....

Ini juga masih jelek. Harap dimaklumi-_-


High Speed Gagal-_-

Ini pas temen gue lompat. Masih abal-_-


Hgh Speed

Ini bikin bareng sama temen-temen. Jelek, maklumin aja ya masih pemula haha:p


 
Different Types Of Peace Symbol

Search This Blog