Pages

Ads 468x60px

Saturday, October 6, 2012

Rasanya jadi anak kelas 10

     Hai. Gue balik nih mau cerita. dengerin ya............
     Gue mau ceritain rasanya jadi anak SMA nih. ternyata sma ga seasik yg kaya di tipi-tipi loh. bener deh. nih bedanya sma sama smp ya. pas smp gue bangun jam 6 lewat juga bodo amat kan masuknya jam 7, tp skrg? bangun harus set.6 soalnya set.7 udah masuk. keren gak?:") trus pulangnya? biasa smp pulang jam set11,set12,jam 1, eh sekarang? jam set.4 sore. bisa kebayang capenya ga? trus trus kalo smp sabtu-minggu libur dirumah, lah sma? sabtu-minggu kadang amsuk. ekskul lah,bersih2, atau apalah kegiatan sekolah. cape bgt kaaaan-_- trus tugasnya!!!! nah ini yg bikin kesel!!!! biasa smp tuh pr paling seminggu ada berapasih ga banyak, lah sma? tiap mapel ada aja pr terus. capek taoooo-_-

      but, wait! sma ga semuanya ngebosenin kok. ada senengnya juga. gue seneng aja gue skrg punya temen2 baru yg asik kyk smp, walaupun masih baikan yg smp sih haha. ya wajarlah kan pas smp udah kenal lama, kalau yg inikan baruu.... yaps, gue punya temen2 yg asik, anak2 X.1. kelas kita punya nama "thrONEX1" yg singkatan dari the highst rated (ten) one. keren kan? pasti:p dikelas itu bisa ngakak mulu deh. anak2nya gokil. ya gitu tuh bedanya smp sama sma. walaupun cape tp seneng ko jadi anak sma haha;3

0 comments:

Post a Comment

 
Different Types Of Peace Symbol

Search This Blog