Pages

Ads 468x60px

Sunday, November 18, 2012

Tentang Cinta dan Cowo



             Hai, kenalin gue Stella. Gue mau cerita tentang kisah cinta gue. Dulu pas smp gue baru ngerti rasanya jatuh cinta. Dulu gue pengen banget ngerasain yang namanya jatuh cinta. Pasti seru, bahagia terus tiap hari, kayak di film-film gitu. Pas kelas smp gue kenal sama cowo, panggil aja Sonne. Dia kaka kelas gue. Cowo itu cool sih, lumayanlah. Gue pertama ga suka, tp lama-lama setelah sering smsan, otp, pokoknya pas udah mulai deket gue mulai ada rasa sama dia. Emang bener ya, rasa sayang itu bisa datang kapan aja, gabisa direncanain. Makin hari kita makin deket, dan pas beberapa minggu kemudian dia nembak. Gue yang udah suka sama dia langsung nerima tanpa pikir panjang lagi. Kalo udah suka banget sama sesorang kadang kita main ambil keputusan aja, ga mikir. Padahal nantinya bisa aja nimbulin penyesalan. Tiap hari kita pacaran, dunia serasa milik berdua deh. Pas lagi sama diatuh rasanya nyaman banget, waktu juga kerasanya cepet banget. Gabakal bosen ketemu dia setiap hari. Tiba-tiba beberapa bulan kemudian, dia minta putus. Gue sedih bukan main. Gue nangis, gue kesel, semua perasaan campur aduk. Gue juga tau nangisin cowo itu lebay, tapi airmata gabisa ditahan. Turun deras gitu aja. Tapi kalo nangis bikin lega kenapa enggak? Gue susah ngelupain semuanya. Susah ngelupain rasa sayang ke dia, susah ngelupain semua kenangan sama dia. Tapi gue mikir, apa dia disana peduli sama gue? Apa dia peduli kalo gue nangis? Apa dia peduli liat gue menderita? Apa dia peduli? Gue disini sakit gara-gara dia, tapi dia disana lagi seneng-seneng sama cewe barunya. Gue mikir, apa cowo diciptain buat nyakitin cewe? Apa cowo diciptain buat ga pernah peduli perasaan cewe? Kalo gue boleh milih, gue milih buat ga jatuh cinta sama dia. Gue juga bakal milih untuk ga kenal yang namanya cinta. Cinta itu cuma bikin sakit, gak enak. Gue pengen balik ke masa kecil gue yang indah dan belum kenal sakit gara-gara cinta.  Kenapa ya penyesalan selalu datang terlambat? Tapi dengan adanya semua ini gue dapet banyak pelajaran ko. Ternyata jatuh cinta tuh ga selalu enak. Awalnya manis tapi berakhir dengan pahit, dengan air mata. Tapi itu resiko jatuh cinta. Siap mencintai siap juga untuk disakiti. Itu udah jadi aturan. Kita juga harus hati-hati dalam milih keputusan. Jangan mentang-mentang kita udah suka dan sayang sama seseorang, kita terima cintanya gitu aja. Kita juga harus mikir kedepan, akankah dia jagain kita? Akankah dia sayang sama kita? Akankah dia buat kita bahagia? Akankah dia gak buat airmata kita jatuh? Itu jadi penilaiannya. Dan kalo lo masih sering nangis gara-gara cowo, lo mikir deh. Buat apa lo ngabisin air mata lo buat cowo yang ga peduli sama lo? Diluar sana banyak cowo yang lebih pantes buat lo. Yang bakal jagain lo, buat lo senyum dan gak bakal nyakitin lo. Percaya deh. 


0 comments:

Post a Comment

 
Different Types Of Peace Symbol

Search This Blog