Pages

Ads 468x60px

Friday, January 4, 2013

Holy-daa\(´▽`)/



        Hai fans-fans setia gue......haha. gue balik nih, pada kangen kan?;b gue mau ceritain nih tentang liburan gue kemaren, gue kerumah buyut (neneknya nyokap gue) diJampang. pada gatau Jampang ya?kasian deh....itutuh ke Sukabumi tapi masih terus lagi, masih jauh, kira-kira 3jam dari Sukabumi. malem sebelum pergi gue nyiapin segala macem, bawa baju&aksesoris kesayangan gue haha.. Gue berangkat jam set6 dari rumah, tp kerumah om gue dulu jadi berangkat kesananya jam 8. gue berangkat sama nyokap,adek gue,2 om gue, dan 1 sepupu gue yg seumuran gue. bokap gue ga ikut, kerja.sian kan ya. 

      kita berangkat lewat jalan kecil gt, soalnya kalo lewat jalan sebenernya macet. pas jam 10an kalo gasalah, kita nyampe di Bogor. kita berhenti buat makan toge goreng. tapi gue ga makan, ga doyan-__- abis itu kita jalan lg, jalannya mulai berliku-liku, pada gak mabok sih untungnya. sekitar jam 1 kita berhenti buat makan&sholat. gue makan ayam bakar waktu itu, nih ayamnya.wkwk



                          
                                               abis makan juga pada naris. nih liat.


                 foto yg kiri nyokap gue sama adek gue, foto yg  kanan itu sodara gue.abis makan kita solat terus kita melanjutkan perjalanan dengan jalanan yg makin ga enak-_- tp pemandangannya bagus! setelah pantat pegel duduk mulu.........kita nyanpe akhirnya. kira2 jam 3. itu tadinya rumah buyut gue tp dibangun sama om gue jadi bagus. pas gue sampe disambut loh wkwk. rame banget disitu. abis itu kita istirahat duduk gt sambil makan. trus sekitar jam 4 kita caw lagi. ke pantai ujung genteng.wohoo~(‾‾~)(~‾‾)~ ke pantainya jauh, gue berangkat jam 4 nyampenya jam 6, mana jalanannya gak bgt pas udah deket pantainya. grudak-gruduk. tp kebayar sama pantainya yang baguuuuus, tp gabisa lihat sunset=( tp dipantai ini masa jam set7 masa teraaang banget kyk masih sore. kita ga berenang soalnya udah sore, cuma main air, main pasir, makan, sama foto-foto.nih foto-fotonya. foto-foto lautnya dulu aja ya..........



cantik yaaaa kyk aku;3 nah ini foto2 gue dan keluarga gue.

lia,gue,farhan,nyokap gue,sodara gue.
                                                     ini adek gue, nyokap gue, sama om gue.
                                                           ini lia, gue sama adek gue.
                                                     ini adek gue lagi galau kali ya....haha
                                                           ini farhan, gue, lia sama teh irma.
                                                       ini ada bidadari nyasar darimana (•̯͡.•̯͡ )
                                                              ini farhan sama teh irma.
                                                                 ini nyokap gueeee.

              abis asik main air kita makan, abis itu kita pulang soalnya udah malem. udah sepi juga dipantainya. jalannya ya gitu, gradak-gruduk, jauh lg. mana pas dijalan banyak sapi yg gak diiket, jadi dijegat gitu-_- kita nyampe rumah tante gue jam 9an. jadi gabisa nonton love in paris.......abis itu kita bersih2, gue gak mandi sih, males. walau celana gue basah pantatnya-__- abis ganti baju tidur kita makan, gosok gigi trus tidur. mana gue pake acara insomnia segala lg. mau on twttr tapi......gak dapet sinyal:-) maklum aja. akhirnya bisa tidur juga tuh, besoknya kita bangun. jam 5 aja udah teraaang bgt, gue kira udah jam 9, yaudah tidur lg. trus bangun lg deh sekitar jam set10an, sebenernya gamau bangun, tp yg diluar udah marah-marah aja. abis itu makan trus mandi, trus siap-siap mau ziarah trus pulang. sebentar bgt masa yaaa=( abis udah rapi kita pamitan trus jalan. kita ziarah kemakam buyut gue. gue ga pernah liat buyut gue yg cowo, pernah juga yg cewe itu juga cuma sekali, jadi masih gak apal mukanya kyk gimana. di kuburan masih tetep narsis loh....nih liat..

yg kanan gue sama nyokap, yg kiri farhan sama nyokap.
ini gue sama lia.

                               yg atas nisan buyut gue yg cewe, yg bawah nisan buyut gue yg cowo.

                                  ini nyokap gue sok2 lg berdoa, padahal mah minta difoto-_----
 
kalo yg ini beneran lagi pada berdoa.

         abis ziarah kita otw pulang. jam 12 sempet berhenti buat makan sama solat. abis itu lanjut jalan, kita lewatin pelabuhan ratu, keliatan pantainya, indah deh. tp gak sempet moto.....kita ga langsung pulang, nganterin kakaknya nenek gue dulu ke Cianjur. dijalan gue foto-fotoin pemandangan aja biar gak bete, nih..

 

nah ini pas udah nyampe di Cianjur...

                                                           disini muka gue gak banget-_--
                                                             keluarga bahagia.azek.

               sekitar jam 5 kita pulang. sempet nyasar, jalannya tetep aja ancur. akhirnya gue nyampe dirumah jam 10an. orang tahun baruan eh gue udah pulang...haha. walaupun cuma sebentar tp seneeeng, soalnya lama juga gak kesini. xoxo



 
Different Types Of Peace Symbol

Search This Blog