Pages

Ads 468x60px

Thursday, June 27, 2013

Sifat Anak-Anak ThroneX1

        Hai, balik lagi nih. Gue mau nulis tentang sifat temen-temen gue di throne. Ini request dari temen-temen dan karena gue baik hati dan tidak sombong yaudah gue buat aja~ Sip gausah di dengerin.
       Gue mulai sesuai absen aja ya biar gak berebut. Ok gue pengen bgt di perebutin. Nih langsung aja..

  1. Achmad Hideyaki Nakaya = Biasa dipanggil Aan/Hide/Jepang. Dia pake kacamata, putih, agak gendut dan pemalu. Eh gak pemalu deng. Anaknya pinter banget, keturunan Jepang gitudeh. Keliatan dari luar sih polos, dalemnya? Ah sudahlah... Dia jadi wakil ketua kelas pas semester 1, anaknya baik sih, rajin, tapi kadang-kadang nyebelin jadinya dikerjain anak-anak cowo deh. Dikelas suka menyendiri baca buku Jepang sambil make headset, kalo ngomong suaranya pelan trus tangannya gerak-gerak gitudeh.
  2. Aisyah Nur Fauziah = Panggilanya Aisyah. Dia ini Mrs. Telat throne haha, sering banget telat tapi gak jera-jera... Dia ini kpopers, heboh juga tapi ga seheboh Sarah. Dia pake behel tp sekarang lg dilepas. Dia bisa main gitar, tjoy. Keren!!!! Dia ini kalo jalan sepatunya di seret gara-gara kegedean wkwk. Dan kalo ngomong suka sambil nyengir-nyengir sendiri. Mantan sekretaris juganih pas semester 1. Matanya cetarrrr. 
  3. Ajeng Permatasari = Panggilannya Ajeng. Paling doyan makan dikelas, mukanya unyu sekali. Anak kesayangannya Bu Henna nih. Rajin banget ngerjain tugas. Dia gak bisa keluyuran lama-lama soalnya sering di telponin mama dan kakanya. Di kelas digosipin sama Kiwe, uhuk.. Cuma gosip tapi. Sering ngebully dan sering di bully juga hahaha.Oiya dia juga kpopers dan paling rumpi juga di kelas.
  4. Alya Nur Luthfiani = Panggilannya Alya. Anak terajin di throne. Dapet nilai 80 aja kayak kiamat, ok hiperbola. Pernah nangis gara-gara Bu Titin. Kalo udah ngomong baweeeeeel bgt. Di kelas di gosipin sama Devin, acikiciw.... Oiya dia paling takut kalo di panggil sama Mrs. Lala, baru dipanggil loh ya belum di apa-apain. Kata-kata khas dia pas lagi di panggil Mrs. Lala yg udah pada hafal di kelas tuh "Ko aku lg sih miss?" hahaha.
  5. Aulia Karimah = Panggilannya Aul/Mia, tapi lebih banyak yg manggil Mia. Dia ini orangnya pikun pake banget. Apalagi sama dompet&kunci motor, tiba-tiba panik lupa taro dimana eh untungnya selalu ketemu, selalu hoki. Dia directioners yg kalo fangirling di kelas paling cuma Nadya temennya, miris. Dia di gosipin sama bos dikelas, eh maksud gue sama Haris. Gosip paling cetar membahana badai tornado di kelas. Kocak anaknya, tapi kalo udah bete hiiii celem. Ketawanya khas juga.
  6. Dania Purwitasari = Panggilannya Dania. Care banget sama orang. Anaknya perfectionist bgt, eh gue gatau tulisan yg benernya kayak gimana. Dia rajin banget kalo ngerjain tugas. Anaknya rada pemalu, rempong juga. Dia sering berdebat sama orang kalo beda pendapat. Sekarang gosipnya sih lagi deket sama Kresna......
  7. Dea Adna Shaliha = Panggilannya Dea. Cita-citanya unik pengen jadi spesialis jiwa. Dia gingsul manis deh anaknya. Anaknya rajin, pinter, gokil. Kalo udah gabung sama Ajeng udah deh gatau malunya keluar. Dia suka banget yg pedes-pedes. Dia sekali suka sama orang pasti kesampean, enak ya... 
  8. Dicky Rahmansyah = Panggilannya Dicky kalo siang, kalo malem gatau deh. Mulutnya ituloh rumpi banget kayak ibu-ibu PKK. Bawelnya masyaAllah, dia kalo berdebat gamau kalah deh. Narsis juga nih anak. Katanya sih ita-citanya jadi professor. Sering banget ngamen dikelas, maksud gue nyanyi-nyanyi gak jelas gitu. Pedenya udah tingkat paling tinggi. Di kelas di gosipin sama Putri, cuma gosip tapi.
  9. Dikha Ardana = Panggilannya Dikha. Sering nyengir-nyengir gak jelas. Sering gak masuk tanpa kabar juga. Anaknya malu-malu gitu, padahalmah malu-maluin. Percintaannya di kelas udah jadi rahasia umum deh haha. Pernah jatoh di gazebo pas lagi lari-larian yang menyebabkan tangannya harus di jahit....uh kasian.. Dia sama kayak Alya kalo di panggil sama Mrs. Lala langsung grogi gimana gitu. 
  10. Dhiya Fitriana = Panggilannya Dhiya. Wetseh kalo ngobrol sama dia siap-siap paha lo biru gara-gara di pukul-pukul. Lo kalo nanya sebaris nanti dia jawabnya 20 baris, baik banget kan. Anaknya suka sastra gitu dan suka menyendiri. Tapi kalo udah jebe-jebe wih gak usah di tanya hebohnya kayak apa hahaha. Ciri khasnya suka ngomong sambil benerin kerudung dengan posisi tangan yang langka.
  11. Gilang Arif Sulaiman = Panggilannya Gilang. Jago fotografi anaknya. Cuconya keluar bo kalo udah sama Devin. Anaknya juga rumpi tapi gak serumpi Dicky. Kalo udah bawa motor duh kayak pembalap bawanya, ngebut banget. Baru-baru ini jatoh dari motor, tapi sekarang udah ngebut-ngebut lagi..
  12. Harisudin M. Khalil = Panggilannya bos, eh salah maksudnya Haris/Udin. Suka menyendiri dikelas. Di panggil "manusia headset" di kelas gara-gara selalu pake headset, eh padahal yang di pake headphones lho. Pas anak cowo main-main gak jelas, dia lebih milih untuk tetap di kursinya dan membaca Al-Qur'an, alim kan.. Di gosipin sama Mia kalo di kelas, gosip paling cetar. Anaknya dingin, sok cool, dan pemalu gitu. Jago ngotak-ngatik komputer juga nih.
  13. Irvan Ibnu Velian = Panggilannya Iib/bopunk, tapi dia gak pernah marah di panggil gitu, aneh. JKT48 lovers bro. Dia hafal deh semua anggota JKT48 yang bejibun itu. Suka anime gitu, pinter gambar juga. Cuco anaknya, rumpi juga kayak Dicky. Musuh bebuyutannya Dicky nih, yang kalo udah ngobrol berdua duh bikin pusing pala. Suka banget minum fanta biar bibirnya merah hot gimana gitu. Suaminya Ivan katanya.
  14. Ivan Achmad Fahrezi = Panggilannya Ivan. Anaknya suka Jepang, anime, gitu-gitu. Pinter gambar juga. Anaknya pemalu banget, suka menyendiri di kelas. Suka kucing juga. Dia sobat karibnya Iib, malah kata Iib dia ini istrinya. Duh ko Ivan mau ya, bingung gue. Kalo dateng kesekolah rajin, pagi banget.
  15. Kresna Dwipayana = Panggilannya Kresna. Anaknya sopan banget. Mukanya polos eh dalemnya mah gatau..... Kalo ketawa sesuatu banget. Anak kesayangannya Mrs. Clara. Anaknya juga pemalu gitu deh. Anak gaul nih hahaha. Sekarang sih di gosipin lagi deket sama Dania...
  16. Luthfia Nabila Azaria = Panggilanya Fia. Anaknya lucu, pemalu gimana gitu. Kalo ini beneran pemalu. Kalo ketawa lucu khas gitu. Ciri khasnya kalo sekolah bawa 2 tas, 1 ransel yang 1 lagi yg di pegang. Di balik pemalunya itu ternyata dia narsis banget loh hihi.
  17. Marsha Aulia = Panggilannya Maca. Kpopers nih sehati sama Sarah. Heboh juga anaknya. Ngefans banget sama kaka ipa 1 hihi. Kalo naik motor joki banget, gak napas deh di bonceng sama dia.. Anaknya endut lucu gitu. Tapi kalo udah marah celem... Oiya dia wakil ketua kelas pas semester 2.
  18. M. Devin Farial = Panggilannya Devin. Anaknya pemalu, polos kalo dari luar, pas udah kenal mah boro-boro... Kejantanannya diragukan kalo dia udah berdua sama Gilang, cuco bo. Anaknya stay cool gimana gitu. Demen main warnet juga nih sama Kiky dan Reggi. Oiya di kelas di gosipin sama Alya, cuma gosip tapi.
  19. M. Irfan Mulia Siregar = Panggilannya Mims/Irfan/Kumims. Anaknya tengil gitu, sok cool, sok ganteng, tapi kerjaannya lawak mulu tapi pinter. Kalo udah sama Kiky udah deh ngelawak mulu. Pertama gue liat gue kira dia anak bandel, eh gataunya Islami banget.Ciri khasnya punya kumis yang tebel yang bikin pada klepek-klepek sama dia. Yang klepek-klepek bukan dari throne tapi. Dia pernah di skin gitu rambutnya trus kena tilang wkwkwk. Dia KM yang mengabdi sama throne dari semester 1 sampe semester 2, asik. 
  20. Nabiilah Nuur Istiqoomah = Panggilannya Nabiilah/Isti, tapi kebanyakan manggil Isti. Perjalanan cinta dia sama gue gak beda jauh wkwk, ok knp jadi curhat. Dia ini rempong, bawel dan narsis juga. Suka bgt hello panda, eh salah maksudnya hellokitty. Kalo dikelas pacaran mulu uy bikin envy... Kpopers baru nih. Dia juga labil milih jurusan tadinya. Dia bendahara pas semester 2. Oiya rumah dia deket sama rumah gue. Ok trus kenapa.
  21. Nada Aghnia Adijaya = Panggilannya Nada. Mukanya lucu, suka banget Mickey Mouse. Susah muvon tapi sekarang udah bisa, kayanya sih.. Sering galau dikelas, suka nangis tiba-tiba. Dulu terkenal dengan kacamata merahnya tp sekarang udah ganti kacamata sih. Kalo ketawa juga khas. Di kelas di gosipin sama Shidqy hahaha.
  22. Nadya Syafira Suprapto = Panggilannya Nadya/Natya. Anaknya pinter bahasa Inggris, baca novel yang tebel bgt yang isinya bahasa Inggris buat diamah cepil. Rambutnya dan bulu matanya cetar deh. Dia suka menyendiri dikelas buat baca buku. Anaknya agak pemalu gimana gitu, tapi kalo udah di socmed mah udah gatau malu wkwk. Ada lesung pipitnya gitu ih mau.
  23. Nuraini Putri Damayanti = Panggilannya Putri. Pinter, rajin juga anaknya. Dia sekretaris pas semester 2. Di gosipin sama Dicky dikelas gara-gara sering ribut, tp cuma gosip ko, cintanya cuma buat Yusfi  seorang, ciat. Sering bgt ngapel dimana-mana yg buat envy haf. Kalo udah berdebat sama Dicky udah deh gak ada yang mau ngalah. Dia ketawanya lucu deh, oiya dia juga tinggi anaknya.
  24. Reggi Aljariri = Panggilannya Reggi. Dulu dia belahan jiwanya Kiky tapi semua berubah semenjak negara api menyerang..eh apasih, maksudnya berubah semenjak ada Mims, pho ya. Dia ikut PPI dan merelakan rambutnya buat di cepak, mau ngomong botak tapi gak enak ah.. Dia kalo di kelas pacaran mulu sama Isti, depan pintu biasanya. Anaknya oyot suka nyengir-nyengir sendiri kalo ngomong. Dia kerjaannya main warnet mulu sama Kiky dan Devin. Oiya dia anak kembar loh... Ok trus kenapa ya. 
  25. Rihan Fahira = Panggilannya Rihan. Pengetahuannya luas banget seluas cintaku padanya. Ok lupakan. Rambutnya cetar deh pirang gitu, gak di warnain tapi. Lo ngomong sama dia pasti dia ngerti deh, apa aja dia tau. Suka bgt The Sricpt. Sempet di gosipin sama Mims pas baru masuk, kiw. Kemana-mana bareng Dania tapi sering berdebat juga.. Oiya dia dateng kekelas selalu yang pertama deh, hebat!
  26. Rizky Adi Nugroho = Panggilannya Kiky/Kicul/Kiwe. Anaknya suka ngelawak, tapi menurut dia itu gak ngelawak. Kalo menurut kita lucu menurut dia biasa aja, tp menurut kita gak lucu dia ketawa ngakak. Aneh tapi nyata. Kalo ketawa kocak mukanya bikin orang yang ngeliat jadi ketawa juga. Rambutnya keriting gimana gitu. Anaknya males bgt ngerjain tugas. Suka banget main warnet sama Reggi, Devin.
  27. Safira Dwi Oktaviani = Panggilanya Safira/Sapir. Anaknya lucu endut gimana gitu. Nasi goreng buatan mamanya the best deh, kalo dia bawa pasti muter di makanin anak-anak sekelas. Pinter bahasa Sunda, kalo pelajaran bahasa Sunda pasti dia jadi artis deh namanya di sebut dimana-mana. Oiya penelitian Mims dan Kiky membuktikan bahwa dia mirip Dewi Sartika, uh kelas kita punya pahlawan(?)
  28. Sarah Safira = Panggilannya Sarah. Anaknya heboh yang kalo teriak kayak toa mesjid. Trus kalo ketawa menggelegar cetar membahana. Kpopers bangetnih. Kalo istirahat demennya nyariin Kalingga trus kalo udah ketemu masuk ke kelas sambil teriak-teriak kayak ada kebakaran. Kalo udah denger lagu Korea pasti langsung joget gak kenal tempat dan waktu. Pipinya lucu chubby gitu, oiya dia baru di behel lhoooo.
  29. Shidqy Pandu Wicaksono = Panggilannya Shidqy. Anaknya cuek abis. Tapi dia rumpi juga, apalagi kalo udah gabung sama Dicky. Suka menyendiri di pojokan sambil make headset, sambil tangannya mukul-mukul gitu serasa main drum. Rumahnya laku kalo ada acara kelas haha. Di gosipin sama Nada dikelas, acikiciw.
  30. Syarifah Hamudah = Panggilannya Hamudah/Mudah/Hasusah, apa banget ya yg terakhir.. Dia kpopers juga. Anaknya tomboy gitu. Kalo udah gabung sama Ajeng, Dea, Alya, udah deh jadi  heboh. Narsis anaknya, rumpi juga. Dia jago banget ngotak-ngatik komputer, salut deh.
  31. Vira Hasna Deliena = Panggilannya Vira. Kpopers juga tapi gak seheboh Sarah. Lagi mencoba merubah anak bandel yg satu itu wkwk, ok lupakan. Narsis juganih. Dia kalo ada acara pasti jadi seksi konsumsi, soalnya royal dan doyan makan buanget. Hapenya muter di kelas, yang cowo make buat main games, yang cewe make buat foto-foto.
  32. Yuki Pradana = Panggilannya Yuki. Mr. Telat di throne nih. Mukanya datar abis. Belahan jiwanya Gilang. Sering telat tapi gak jera-jera juga. Suka tidur di kelas. Tapi gitu-gitu dia pinter bahasa Inggris. Dia mukanya pemalu tapi aslinya mah boro-boro.
         Nah udah tuh udah semua. Maaf ya kalo ada kata yg kurang berkenan...asik. Itu cuma opini gue kok. Sifat-sifat kita emang beda-beda, tapi perbedaan itulah yang menyatukan kita. Asik. Oiya kan ada 33 harusnya, kelewat satu tuh. Itutuh yg anaknya manis, imut, cantik, lucu, baik, tidak sombong, pemalu banget lagi. Tau gak siapa? Ituloh yang nulis ini hahahaha /kabur/

4 comments:

  1. Nah yang ini gue demen~ biasanya kalo gue cuma itu2 aja, padahal ga cuma itu :| #teruskenapa #pengebangetdikenalnajong #kenapajadimainhashtag

    Eh jangan lupa liat blog gue tentang throne!
    enlivensummer.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wih trimikici jadi malu:3 ok, eh gue udah fllw blog lo belumsih nad?

    ReplyDelete

 
Different Types Of Peace Symbol

Search This Blog